Lakalantas di Poros Bone-Makassar, Dua Siswa SMA Tewas di TKP

Tampak Mobil Bus Cahaya Bone dan Motor Honda Beat masih berada di TKP, Minggu (22/09/2019)||fhoto, Ikky

BONE, EXPOSETIMUR.com _ Kecelakaan Lalulintas Kembali terjadi yang menyebabkan dua orang tewas di TKP

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13:45 di jalan Poros Makassar -Bone KM 100, Dusun Bance’e, Paleonro Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, antara Motor Honda Beat dengan Nomor Polisi DW 2008 AF vs Mobil Bus Cahaya Bone dengan Nomor Polisi DD 7425 AC, Minggu, (22/092019)

Menurut keterangan warga yang melintas dan singgah di TKP mengungkapkan bahwa, pengendara motor berboncengan dan bertabrakan dengan mobil bus cahaya bone berwarna merah, namun ia tidak mengetahui secara pasti penyebabnya karena kejadian baru saja terjadi sebelum dirinya tiba di tkp.

“saya tidak tau persis, karena beberapa menit setelah kejadian baru saya lewat dan singgah melihat kerumunan warga, Informasi saya dapat katanya anak SMA 1 Bone” Terang Ikky.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kedua korban tersebut merupakan siswa SMA Negeri 1 Bone, masing-masing Rian Himawan dan Aswin.

Sampai berita ini di rilis, belum ada informasi terkait penyebab kecelakaan dan menurut warga tadi bahwa, kedua mayat tersebut sudah di bawah ke  Puskesmas Mallawa.

[Citizen_Ikky]

Baca Juga :   Penanganan Kasus Penculikan Anak Berlarut-larut, Indikasi Oknum Polisi Cianjur Tidak Profesional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *