Ragam  

Komunitas Keluarga Angkat Bulukumba Kembali Beri Bantuan Pada Lansia

Kegiatan penyerahan bantuan pada lansia sari di Bontobanna, Tanuntung, Kecamatan Herlang, Selasa (01/10/2019)

BULUKUMBA, exposetimur.com _ Dinas Sosial melalui Komunitas Keluarga Angkat (KKA) menyalurkan sumbangan kepada Sari yang bertempat di Lingkungan Bonto Banna Kelurahan Tanuntung Kecamatan Herlang pada 1 Oktober 2019.

Sari seorang lansia yang sudah sakit-sakitan yang selalu tersenyum menyembunyikan rasa sakitnya ini, mendapat perhatian dari Dinas Sosial melalui Komunitas Keluarga angkat berupa sembako dan uang sebanyak Rp.1.200.000, uang tersebut diberikan kepada Kepala Lingkungan Bonto Banna untuk segera digunakan membeli semen dan pasir dalam pembuatan pondasi rumah Sari.

Harapan kami hanya satu selaku Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba, Agar Pemerintah Desa/Kelurahan untuk mengalokasikan sebagian anggaran Desa/Kelurahan untuk belanja bantuan Sosial Permakanan secara berkelanjutan, juga bantuan bedah rumah/kamar lanjut usia terlantar.

” Seharusnya Pemerintah Desa/Kelurahan mengalokasikan anggaran Desa/Kelurahan untuk belanja bantuan sosial permakanan secara berkelanjutan, juga bantuan bedah rumah/kamar lanjut usia terlantar”ungkapnya H. Andi Sudirman Patikkai, SE.

Dia juga menambahkan “kami berharap agar terbangun Gerakan Peduli Lanjut Usia Terlantar (GELIAT) di Kabupaten Bulukumba” Tutupnya.

[Pardi_Red]

Baca Juga :   72 Lansia Terlantar di Herlang Dapat Perhatian Dari Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *