Parpol  

Nasdem Sinjai Terdepan Dalam Kepentingan Sosial

Andi Kamal Yahya, Sekertaris Partai Nasdem Kabupaten Sinjai

SINJAI, EXPOSETIMUR. com –Partai Nasdem dengan slogan gerakan perubahan restorasi Indonesia terus bekerja untuk kepentingan masyarakat melalui  program mobil layanan sosial Ambulance.

Program ini adalah hasil Rakerwil (Rapat kerja Wilayah), dimana ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel, Rusdi Masse kepada anggota Dewan terpilih partai Nasdem Se-Sulsel agar terus hadir ditegah kebutuhan masyarakat secara umum.

DPD Nasdem Sinjai sendiri berhasil mendudukkan 3 anggota Dewan terpilih meskipun tidak sesuai capaian kursi dari target pemilu 2019 yaitu 4 kursi, namun gerakan perubahan terus membarikan bukti nyata di Kabupaten Sinjai.

A.Kamal Yahya Sekretaris DPD Nasdem Sinjai saat di konfirmasi team expoxtimur.com pada Selasa, (08/10/2019) mengungkapkan, bahwa,  kursi Partai Nasdem Sinjai meningkat dari sebelumnya dan di DPRD Sinjai kami punya Fraksi untuk tak lain berkat arahan dari Ketua DPW Nasdem.

“Kursi kami Di Sinjai meningkat dari pada sebelumnya ini tak terlepas dari arahan kk Ketua DPW Nasdem Sulsel kk RMS yang g terus mengawal caleg pada pemilu kemaring” tuturnya

Dia juga menambahkan, “Sebelum pelantikan pada tanggal 20 november 2019, 3 KK (sebutan Kaka dalam internal Partai Nasdem, tua dan muda)  Anggota Dewan terpilih kami sudah bergerak cepat dengan pengadaan Abulance 3 unit , dan Insya Allah akan di resmikan pemakainya pada hari palantikan November bulan depan, ini semua berkat kerja sosial 3 KK Dewan kita untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sinjai” Paparnya.

Nama Anggota Dewan dari Partai Nasdem Kabupaten Sinjai.
1. Andi Jusman,ST (Ketua Fraksi Nasdem Sinjai,  Dapil 3 Sinjai Borong dan Sinjai Selatan
2. Rustan (Dapil 2 Sinjai Timur dan Tellulimpoe)
3. Darwis (Dapil 4 Sinjai Barat dan Sinjai Tengah)

[Ril/PARDI*ET09]

Baca Juga :   Buntut Kasus Money Politic Caleg PKB, GERAM Kepung Kantor Bawaslu Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *