Ragam  

Matrix Study Club Adakan Workshop Pelatihan Desain

Matrix Study club mengadakan workshop pelatihan desain Jumat (18/10/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.com —Matrix Study club mengadakan workshop pelatihan desain yang berlangsung di Wheels Coffe jalan Muh Yasin Limpo Kelurahan Samata, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (18/10/2019).

Adapun pemateri yang diturunkan oleh pengurus Matrix study club yakni atas nama Moch. Resky affandy dari founder OC Institute yang dihadiri sekitar 50an peserta .

Pemateri dalam kesempatan kali ini mengupas pengenalan tools dan fungsinya yang ada pada aplikasi corel draw karena aplikasi ini sangat penting dan banyak di gunakan dalam kehidupan sehari-hari dan bahkan di butuhkan dalam dunia kerja.

Akmal Riswandi pengurus Matrix Study Club’ berharap bahwa peserta yang mengikuti workshop pelatihan ini wawasan akan bertambah.

“Semoga wawasan teman-teman matrixion dibidang teknologi bertambah, terlebih pada bidang desain grafis sebab tentunya bidang ini sangat dibutuhkan dalam dunia kerja secara luas dan dalam setiap kegiatan matrix secara sempit seperti dalam membuat sertifikat, spanduk, dan lain-lain” harapnya.

Penulis : Pardi

Editor : Tim Redaksi

Baca Juga :   Pisah Sambut Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi IV Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *