Ragam  

Giat Berbagi Pengurus Bhayangkari Polres Kepualauan Selayar

Kapolres Selayar bersama Pengurus Bhayangkari saat melakukan giat jumat berbagi di salah satu rumah warga di Benteng Selayar, Jumat (18/10/2019) kemarin

SELAYAR, EXPOSETIMUR.com _ Berbagi dengan sesama merupakan giat yang tentu menjadi nilai keteduhan jiwa dalam memaknai bahwa harta hanyalah titipan. Berbagi dapat memberikan senyum pada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Olehnya itu, Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar menjadikan hari jumat sebagai hari berkah berbagi. Pengurus Bhyangkari Cabang Selayar mengemas Giat Bakti Sosial dengan mendatangi warga yang kurang mampu, dan memberikan bantuan berupa sembako.

Kegiatan ini juga masih bagian dari suasana Hari Kesatuan Gerak Bhayakari (HKGB) ke 67 Tahun 2019 tingkat Polres Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, dan beberapa Perwira dan Anggota lainnya.

Kapolres Selayar Berharap agar giat jumat berbagi tersebut dapat memberi manfaat bagi ketiga warga yang dikunjungi dan pula berharap, kegiatan ini dapat terus dilakukan bersama jajaran Bhayangkari Polres Kepulauan Selayar.

Pada kegiatan jumat berbagi ini, tim Bhayangkari menyisir tiga rumah warga kurang mampu yakni, Ibu Rintang (73) tahun (Janda Jompo) yang merupakan warga jalan Rauf Rahman Benteng Selayar. Bongko, (75) merupakan Janda Jompo, warga jalan Bonto Benteng Selayar dan Ibu Haintang (80) warga benteng yang merupakan Korban Kebakaran.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga menjadi salah satu bukti bahwa Polri akan selalu hadir ditengah masyarakat.

[hmsBhy]

Baca Juga :   Gowes PHS BRI Cabang Sinjai, Ini Kata Ketua Bricco Sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *