HPPMI Maros Gelar Kegiatan Basic Analis Camp V, Ini Tujuannya

Himpunan pemuda dan pelajar Mahasiswa Indoneaia (HPPMI) Maros Komisariat Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar kegiatan Basic Basuc Analis Cam V yang di pusatkan di tanjung Bayam Makassar, tanggal 18 -20 Oktober 2019

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com _ Himpunan pemuda dan pelajar Mahasiswa Indoneaia (HPPMI) Maros Komisariat Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar kegiatan Basic Basuc Analis Cam V yang di pusatkan di tanjung Bayam Makassar, dengan mengangkat tema ” Membentuk kader yang berintelektual dan beritegritas di atas asas kekeluargaan”

Kegiatan Basic ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sekali dalam setahun oleh setiap komunitas ataupun orgasisasi, begitupun yang di lakukan organisasi HPPMI Maros.

Basic Camp Analis ini sebagai ajang untuk mengasah dan mengasuh potensi kader kader baru yang bergabung di orgasisi tersebut.

Kegiatan ini di laksanakan selama 3 hari, dari tanggal 18 dan akan berahir pada tanggal 20 Oktober 2019, dimana konten kegiataan ini berisi pengisian pembobotan intelektual dan mentalitas para kader baru yang akan bergabung bersama HPMMI Maros Komisariat Unismuh Makassar.

“Saya sendiri bukanlah orang yang tergabung didalamnya, baik struktural maupun kultural dari organisasi ini, Saya di undang oleh pengurus HPPMI maros untuk menjadi pembicara pada kegiatan tersebut, dengan judul materi yang di berikan adalah Islam dan Modernitas. Bagi saya bertemu dengan teman teman mahasiswa adalah suatu kebanggaan dan kenikmatan begitupun dengan mahasiswa-mahasiswa asal maros yang saya temui tadi malam, karna disanalah saya dapat memerdekaan akal dengan mengakaji dan berduskusi secara ilmiah bersama mereka” Terang Muh Yahya.

Yahya menambahakan bahwa sebagai pembicara pada kegiatan HPPMI Maros ini, dengan merujuk pada tema kegiatan tersebut, maka ia berharap kegiatan seperti ini harus terus di gaungkan, karna kata dia, rohnya para akademisi ataupun mahasiswa adalah menulis dan mengkaji.

“Semoga dengan agenda seperti ini juga mampu mendesain karakter dan pola pikir pemuda Maros yang progresif dalam membangun kota Maros kedepannya. Kata imam syafi’i pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan, kalau pemuda hari ini di sibukkan dengan Pemainan online (PUBG), maka kita sedang membangun pradaban yang mengerikan. Tutup Yahya.

Baca Juga :   Darul Arqam Madya Nasional PC IMM Bulukumba Resmi di Buka

[RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *