Mobil Kepala SMK 1 Lasusua Serunduk Pohon

Tampak kondisi mobil kapala sekolah SMK 1 Lasusua, I Wayang Jaman yang mengalami Laka tunggal di Komplek Perkantoran Kolaka Utara, Sabtu siang (29/10/2019)

KOLUT, EXPOSETIMUR.com _ Kepala SMK Negeri 1 Lasusua, Kolaka Utara Sulawasi Tenggara mengalami kecelakaan tunggal di sekitar perkantoran Pemkab Kolut, Sabtu (19/10/2019).

Menurut keterangan warga bahwa, kejadian tersebut sekitar pukul 14: 00, Korban yang bernama l Wayang Jaman yang merupakan Kepala Sekolah SMK 1 Lasusua, Kolaka Utara berangkat dari salah satu pesta dan hendak kembali kesekolahnya, Naas ditengah jalan mobil toyota Rush dengan nomor Polisi DT 1657 AJ yang dikemudikannya mengalami laka tunggal dengan menyerunduk pohon di pinggir jalan sekitaran perkantoran Pemkab Kolut.

“dari pesta mau kembali ke sekolahnya karena dia kapsek SMK 1 Lasusua, kemungkinan beliau ngantuk karena nanti terbentur mobilnya baru sadar” Kata Pangeran.

Ditambahkan Pangeran bahwa, Korban (I Wayang Jaman red) yang beralamat di Ponggiha ini, dalam kondisi selamat dan tidak terjadi apa apa pada fisiknya, namun mobil korban sangat parah karena di bagian depan tampak penyot akibat benturan keras pada pohon.

[RED]

Baca Juga :   Innalillah, Kades Barugariattang Meninggal Dunia, Bupati Ucapkan Duka Cita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *