Ekbis  

Satu Lagi Lebih Nice Akan Meriahkan 4 Kota di Akhir Tahun

Pemilik dan karyawan toko memperlihatkan salah satu produk Aice

BULUKUMBA, EKSPOSETIMUR.com _ Aice Depo Bulukumba gelar event “satu lagi lebih nice” di Sulawesi-Selatan dengan melibatkan 4 cabang.

Aice Depo Bulukumba gelar event yang bertemakan “Satu Lagi Lebih Nice” dalam hal ini memberi semangat dan meningkatkan nilai penjualan pada 1033 outlet Aice yang ada pada 4 kabupaten yakni Bulukumb, Banteng, Sinjai daan Selayar.

Candra wijaya selaku karyawan Aice Depo Bulukumba mengatakan kalau capaaian dalam event ini untuk meningkatkan produktifitas penjualan diberbagai cabang Aice.

“Sebagimana pada tema event kita akan meningkatkan produktifitas penjualan outlet dan paling utama tentunya adalah bagaimana membuat seluruh konsumen senang atau barbahagia dengan produk aice yang dipasarkan” jawabnya lewat WhatsApp (19/10/19).

Ibu Haji Aisya sebagai pemilik toko Al-Ikhlas mengutrakan suatu kesyukuran dalam kegiatan ini, ia pun nerharap semoga lancar dan tentunya dapat membantu konsumen

“Saya sebagi salah satu pemilik toko Aice sangat berharap dan bersyukur atas apa yang menjadi capaian dari kegiatan ini karena menambah semangat dan pembeli Aice” ungkapnya (19/10/19).

Dalam kegiatan ini setiap pembelian 4 dos item Choco Cookies maupun Manggo toko akan diberikan bonus 1 dos item coklat stik yang bertuliskan 1 pcs Chokies dan Manggo Slush berhak menukarkan stik tersebut pada outlet yang ditempati membeli terlebih lagi dengan outlet yang mengumpulkan sebanyak banyaknya stik yeng berisi tulisan akan diberikan bonus pada pihak perusahaan.

[Andika Asb]

Baca Juga :   Tingkatkan Kolaborasi Pariwisata, Walikota Kendari Bersama Bupati Se-Sultra Hadiri Audiensi Dengan Menparekraf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *