Kembalikan Formulir, H.Syarifuddin: Andi Nain Sudah Sangat Paham Bulukumba

Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bulukumba 2020-2025, Andi Zulkarnain Pangki yang diterima langsung Sekertaris Partai Nasdem Bulukumba, Imran, SH, Minggu (20/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Bakal Calon Bupati Bulukumba 2020 – 2025, Andi Zulkarnain Pangki, SE, hari ini mengembalikan formulir pendaftaran di sekertariat partai Nasdem Bulukumba, Minggu (20/10/2019).

Ketua DPC Partai PAN Bulukumba ini bersama seluruh pengurus Partai Amanat Nasional dan rombongan lainya disambut para pengurus DPD Nasdem Bulukumba dengan penuh keakraban.

Ketua OKK Drs. H. Syarifuddin yang juga anggota DPRD Bulukumba Partai Nasdem dalam sambutannya saat menerima rombongan Andi Nain mengatakan bahwa, atas nama pengurus Partai Nasdem mengucapakan selamat datang kepada pada rombongan, dikatakannya bahwa Partai Nasdem ingin membuktikan keterbukaan untuk semua bakal calon yang ingin berbuat dan merubah Bulukumba yang lebih baik kedepan. Ini juga sebagai bukti dari motto Partai sebagai
Gerakan Perubahan.

H. Syarifuddin Mengatakan bahwa, dirinya sangat mengenal sosok Andi Nain, bagiaman perannya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat selama menjabat anggota maupun ketua DPRD Kabupaten Bulukumba.

“hadirnya beliau pada hari ini adalah tanda tanda yang baik karena pada hari ini hari pelantikan presiden Jokowi, artinya ada tanda tanda beliau akan jadi pemimpin. Beliau sudah sangat paham Bulukumba. saya sangat kenal beliau, makanya saya katakan kalau Bulukumba itu sudah diluar kepalanya beliau. Semoga beliau dapat menjadi Bupati Bulukumba 2020-2025″ Ungkap H. Syarifuddin.

Andi Zulkarnain Pangki dalam pemaparan singkat visi misinya terlebih dahulu menyampaikan bahwa, semua visi misi bakal calon pada peinsipnya sama yakni, ingin memajukan Kabupaten Bulukumba, seperti halnya saya, namun yang membedakan hanya pada cara masing masing melihat secara nyata apa yang dibutuhkan masyarakat Bulukumba, bagaiman melihat langsung kondisi dilapangan, tentunya denganmemahami kondisi yang ada, akan lebih mudah meramu sebuah kebijakan nantinya” Papar Andi Nain.

Baca Juga :   Bawaslu Ingatkan Bupati Bulukumba Tidak Lakukan Mutasi Mejelang Pilkada 2020

Lanjut dikatakannya bahwa, poin penting dalam memajukan Kesejahteraan rakyat,  harus dimulai dengan pemerataan pembangunan infrastruktur, tentunya harus menjangakau semua kecamatan yang ada di bulukumba, karena dengan infrastruktur yang baik, maka pergerkan ekonomi akan semakin baik pula.

Selajutnya dikatakan bahwa ABPD harus bisa di sikapi agar tidak menjadi beban yang akan menyulitkan pembangunan daerah kedepan

“Pemerintah kedepan harus berani memberikan kontrak kinerja pada semua OPD untuk mencari anggatan di pusat, dengan melakukan sinergi dengan wakil kita di pusat dan lembaga lainnya. Dengan demikian dapat menjadi solusi dalam mengimbangi APBD kita” Pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan formulir yang diterima langsung sekertaris Partai Nasdem DPD Bulukumba, Imran, SH untuk selanjutnya dilakukan proses lebih lanjut.

[Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *