Diduga Alami Sakit Jiwa, Warga Bambalie Parangi 3 Tetangganya

Mansur Dg Beta berusia 50 tahun di Kampung Bambalie, Desa Borongloe, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, diamankan polisi setelah membacok tiga tetangganya, Rabu (23/10/2019)

BANTAENG, EXPOSETIMUR.com _ Seorang pria bernama Mansur Dg Beta berusia 50 tahun, warga Kampung Bambalie, Desa Borongloe, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, diduga kuat mengalami sakit jiwa, pria tersebut yang tinggal bersama istri, anak dan saudaranya, telah melakukan tindaka kekerasan terhadap tetangganya.

Mansur yang diduga mengalami sakit jiwa tersebut, membacoti tiga orang tetangganya, alhasil dari kejadian tersebut warga sekitar menjadi geram dan beramai-ramai mengamuk dan melempar batu rumah pelaku. Peristiwa  tersebut  terjadi pada Rabu 23 Oktober 2019, sekitar pukul 09:30 pagi.

Dari kejadian tersebut, para korban sempat dilarikan ke Puskesmas Baruga untuk mendapatkan perawatan sampai keadaannya membaik, dan kini sudah pulang ke rumah masing masing. Sedangkan pelaku kini sudah ditangkap oleh Personel Polsek Pa’jukukang.

Menurut salah seorang tetangga korban bahwa, pelaku tersebut, mengalami sakit jiwa sejak sebelum menikah dan sudah sempat sembuh, namun kembali kambuh karna banyaknya utang istrinya” kata Lisma salah satu tetangga pelaku.

[Red~Reski Handayani]

Baca Juga :   Wabup Pimpin Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Pa'jukukang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *