Travel  

Permandian Erbol, Wisata Recomended Buat Kalian Yang Ingin Liburan Bersama

Wisata Erbol yang ada di Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng

BANTAENG, EXPOSETIMUR.com _ Bagi para pecinta wisata alam, Permandian Erbol adalah permandian bersih dan sejuk yang ada di Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng yang sangat cocok menjadi pilihan anda. Permandian ini baru ada sejak 2016 yang dibangun oleh Bapak Suyuti yang merupakan seorang pengusaha.

Dipermandian ini pengunjung bisa menikmati air kolam yang sangat bersih, jejeran penjual kopi, dan deretan gasebo sebagai tempat bersantai bagi kalian yang liburan bersama keluarga maupun bersama teman-teman, ditempat ini juga disediakan pula pembakaran ikan bagi kalian yang ingin eating out ditempat.

“Insya Allah kedepannya akan kami tambahkan semacam waterboom dan perbaikan jalan masuk (parkiran)” , kata Suyuti selaku pemilik permandian Erbol.

Begitupun Antho CT selaku ketua The Professor One sempat berbincang dan memberikan masukan kepada pemilik permandian Erbol untuk kedepannya diadakan Outbond, sabtu (26/10/2019)

“kita berikan masukan bagiaman jika ditempat permaindian Erbol ini, nantinya di adakan Outboand” Ujarnya.

Untuk masuk di wisata permandian Erbol ini hanya butuh Rp. 5000 biaya masuk, parkir motor Rp. 2000, parkir mobil Rp. 5000, dan sewa gasebo Rp. 50.000.

Sekedar diketahui pula bahwa, jarak permandian Erbol dari pusat kota Bantaeng diperkirakan 18 kilo dengan melewati pendakian.

(Reski Handayani)

Baca Juga :   Kembali Dibuka, Ayo! Nikmati Pesona Wisata Kolam Renang Wae Paccingge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *