Pikom Se-UMB Gelar Pembukaan Student Sport Kompetition

Pembukaan Student Sport Kompetition antar Pikom Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Minggu (27/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Senin besok. 28 Oktober 2019,
Pimpinan Komisariat Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba gelar Student Sport Kompetition yang berlangsung di kampus dua Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Ahad (27/10/2019).

Kegiatan yang dibuka secara resmi pada hari ini, merupakan ajang kompetisi sepak bola mini antar Pimpinan Komisariat Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bulukumba dalam hal ini di wakili oleh Sekertaris apresiasisnya terhadap kegiatan pikom Se-UMB tersebut.

“Umum Intan Andriani Menyampaikan kami dari Pimpinan Cabang sangat mengapresiasi agenda yang dilaksanakan oleh Pimpinan Komisariat (PIKOM) Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba tentunya ini merupakan bukti bahwa IMM sampai hari ini masih senantiasa eksis dengan adanya agenda-agenda yang dilakukan. Kami bdrharap kepada seluruh peserta, silahkan bertanding secara sportif, adil dan jujur, jaga ukhwa dan silaturahim kita semua” katanya

Sementara itu Rektor Universitas Muhamamdiyah Bulukumba sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi, dalam hal ini diwakili oleh Asdar S.pd M.pd Menyampaikan bahwa kegiatan apa pun tidak akan ditentukan pada jumlah akan suksesnya kegaiatan tetapi bagaimana hadirkan kualitas melalui semngat yang tinggi.

“walaupun kita sedikit jika semangat kita memebara, maka itu akan megalahkan kuantitas karena pendekatan kualitas itu penting alangkah lebih bagusnya kalau banyak tapi yang banyak itu berkualitas. Mari kita jadikan Student Sport Kompetition hari ini sebagai cikal bakal untuk memperbaiki di tahun tahun berikutnya, Olahraga sebagai manifestasi dikalangan kampus adalah kegiatan kegiatan yang tidak mesti melalui bentuk kompetisi saja, tapi bagaimna kita mampu menghidupkan kegiatan Olahraga ini setiap Pekan di Kampus Nantinya” Pungkas Asdar.

Selain itu, Asdar berharap agar kegiatan ini menjadi wadah untuk semakin menguatkan silaturahmi antar Prodi agar terus saling mwrakul dan bergandengan tangan dalam mewujudkan Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang kokoh dan berkarakter.

Baca Juga :   Semarak Launching UMB, Pihak Kampus Gelar Pameran di Kampus II

 

“mari kita jadikan kegiatan Olahraga ini sebagai wadah terbentuknya ukhwa dan persaudaraan yang lebih menyatunyakan seluruh Prodi Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Mari jaga sportifitas dan saling bergadengan tangan diantara kita semua, tanamkaj dalam diri kita semua bahwa semua prodi adalah bersaudara. bolehlah kita mencetak gol dan menjadi bintang di lapangan tapi tetap kita tunjukkan bahwa ini benar-benar Olahraga yang menyehatkan, jangan lagi ada selebrasi yang menyakiti teman-teman,selebrasi yang menyakiti yang kalah, mari kita menang dan persaudaraan kita tetap terjaga.Tutupnya

[Wahyuningsih]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *