Subehanallah, Al-Qur-an Tetap Utuh Ditengah Hagusnya Ruangan Madrasah

Inilah Kita Suci Al-Qur-an yang diperlihatkan Kepala sekolah Madrasah Tompong, bagian tangan kirinya tampak pembungkus hitam terbakar sementra Al-Qur-an tetap Utuh tanpa ada yang berubah

BANTAENG, EXPOSETIMUR.com _ Kebakaran Madrasah Tompoh Pada Sabtu siang tadi 27 Oktober 2019, di Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. memberikan hikmah bagi kita yang berfikir akan kuasa Allah.

Pada peristiwa tersebut api menghabiskan satu rumah warga rata dengan tanah, lapak kios BBM, motor dan dua ruangan Madrasah di Tompong rusak parah, kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih 300 juta.

Namun pada kejadian yang mengahanguskan ruangan serta isinya tersebut, kuasa Allah telah diperlihatkan pada kita sebagai manusia, dimana sebuah Kitab Suci Al-Qur-an yang berada dalam deretan kertas yang hangus terbakar, tampak masih utuh dan hanya terbakar pada pelastik pembungkus yang di gunakan untuk menangkal tebu pada alquran tersebut. Hal itu di ungkapkan kepala sekolah Madrasah tersebut melalui video yang di unggahnya.

“Innalillahi wainnailaihi Ilaihi rajiun. Inilah tanda tanda kekuasa Allah, karena semua kertas dan isi ruangan ini hangus terbakar sementara Al-Qur-an ini tetap utuh, hanya pelastik pembungkusnya yang hangus terbakar, Subehanallah, semoga kita semua semakin yakin dan semoga sekolah ini bisa kita bangun kembali demi melahirkan generasi bangsa yang bertaqwa dalam membangun bangsa dimasa yang akan datang” kata Muh.Yusuf dalam vodeo.

Ditakatanya bahwa, semoga kejadian yang di alami sekolahnya memberikan petujuk untuk terus melakukan kebaikan kebaikan di Madrasah tompong bantaeng ini.

(Reski Handayani)

Baca Juga :   Diduga Alami Sakit Jiwa, Warga Bambalie Parangi 3 Tetangganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *