Ragam  

Pererat Silaturahmi, Polres Selayar Gelar Coffee Morning Bareng Jurnalis

Paur Subag Polres Selayar Ipda Malkadri Ibrahim SH melakukan cofee Morning dengan para awak media yang bertugas di kabupaten Kepulauan Selayar Rabu (30/10/2019)

SELAYAR, EXPOSETIMUR.com — Bertempat di warkop Klasik yang terletak Jalan Emmi Saelan Benteng Selayar, Paur Subag Polres Selayar Ipda Malkadri Ibrahim SH melakukan cofee Morning dengan para Awak media yang Bertugas di kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (30/10/2019).

Dalam arahannya Paur Subag Humas Polres Selayar yang baru bertugas dua bulan ini mengharapkan dukungan serta para media untuk selalu mengekspos kegiatan Kegiatan polres selayar.

“Insha Allah kedepan kami akan agendakan pertemuan rutin dengan dengan para teman Wartawan, satu kali se Bulan kedepan,” kata Malkadri.

Dia juga akan mengusahakan pertemuan langsung dengan Kapolres Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah Selayar, para kabag dan kasat dengan para teman-teman wartawan supaya bisa mendengarkan langsung arahan Kapolres Selayar terkait kinerjanya selama bertugas di Selayar dan penyampaian para kabag dan kasat terkait uraian tugasnya masing masing.

“Sekali lagi mohon dukungannya para teman teman awak media, semoga kedepan kita semua tetap bersinergi dengan baik pokoknya setiap wartawan butuh informasi terkait kegiatan di Polres Selayar dan para polsek silahkan hubungi kami. Kami siap 24 jam memberikan klarifikasi dan informasi kepada teman media” katanya.

Sementara Itu, Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel yang juga wartawan senior Imran Hasan P Patomboni sangat mengapresiasi paur subag Humas Polres Selayar yang baru, karena ingin membina hubungan yang baik serta ingin agendakan pertemuan rutin dengan para wartawan.

Dia menambahkan, kami juga mengharapkan agar humas Polres Selayar menggunakan metode pemberitaan satu pintu jadi berita itu hanya keluar dari humas Polres Selayar.

“Semoga kedepan hubungan kemitraan antara polres selayar dan para wartawan tetap terjaling dengan Baik kedepan sekali lagi selamat datang di kepulauan selayar pak smoga bapak menjadi mitra sejati untuk kami semua teman media,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kembangkan Program Bantuan Modal Usaha Pemkab Bantaeng, JICA Bakal Buka Pasar untuk UKMĀ 

(Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *