Ragam  

Bimbel 4JO Gelar Sosialisasi untuk Siswa, Kenalkan Beragam Program

Tentor bimbel Four J Operation gelar Sosialisasi di sekolah, Kamis (31/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Bimbingan belajar Four J Operation (4JO) menggelar sosialisasi bagi siswa untuk persiapan masuk Perguruan Tinggi/Universitas. Sosialisasi ini dilaksanakan di kabupaten Bulukumba dan kabupaten Selayar dari tanggal 29 Oktober 2019 sampai 2 November 2019.

Dalam sosialisasi tersebut, memperkenalkan kepada siswa bimbingan belajar 4jo dengan program-program unggulan kepada siswa tata cara masuk keperguruan tinggi negeri.

Adapun jalur yang disosialisasikan yakni seperti seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN), jalur seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN), ujian tulis berbasis komputer (UTBK), jalur non subsidi (jalur mandiri) dan jalur tes masuk sekolah kedinasan.

“Alhamdulillah siswa sangat antusias mau masuk bimbingan belajar, karena dengan adanya bimbingan belajar lebih mudah mendapatkan informasi dan ilmu yang dibimbing langsung dengan tentor yang hebat dan sebagian besar 80 persen berlatar pendidikan S2,” kata Andi Basri Milyardi, pimpinan cabang Tamalanrea 4JO Makassar, Kamis (31/10/2019).

Dia menambahkan, sekolah yang telah kami kunjungi untuk sosialisasi yakni SMAN 1 Selayar dan SMAN 9 Bulukumba. Dan kami akan lanjut sosialisasi di kabupaten-kabupaten lain.

“Semoga dengan memilih bimbingan belajar Four J Operation (4JO) mereka bisa masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit yang mereka pilih,” tandasnya.

Sekedar diketahui, target sekolah akan dikunjungi tim pengajar Four J Operation (4JO) yakni di SMA 1, SMA 8, SMA 4, SMA 16, SMA 11, dan SMA 12 Bulukumba.

[Andi Alfian Salassa]

Baca Juga :   Wujudkan Sinergitas Menghadapi Pilkada 2020, Polres dan Ketua DPRD Gowa Apel Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *