Travel  

Awal November, The Professor One Weekend, Kibarkan Spanduk di Bara Beach

The Professor One Weekend Kibarkan Spanduk Di Bara Beach, Minggu (03/11/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Lagi dan lagi, The Professor One komunitas relawan gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah kembali liburan bersama di pantai Bara Bulukumba, Minggu 03 November 2019.

Meski dalam acara liburan tersebut hanya dihadiri oleh beberapa member komunitas termasuk ketua umum, Darwianto atau akrab disapa Antho CT juga wakil ketua, bendahara umum dan beberapa koordinator devisi acara liburan tersebut tetap berkesan dan mengasyikkan.

“Acara liburan ini memang sedikit yang hadir dibanding liburan di permandian Erbol pekan lalu, karna agenda ini termasuk dadakan, persiapannya hanya baru jum’at kemarin, jadi anggota-anggota yang punya aktifitas tidak ada waktu untuk persiapan”, kata Antho CT selaku ketua umum.

Dalam acara liburan tersebut, selain acara bakar-bakar ikan juga tampak mereka The Professor One sangat menikmati bermain di pantai, naik banana boat dan mengibarkan spanduk The Professor One.

“Kita tetap membawa spanduk The Professor One sebagai bukti bahwa loyalitas kecintaan kami kepada Prof HM Nurdin Abdullah, tambah Antho CT.

(Reski Handayani)

Baca Juga :   Tim Fact Finding Kemenpora Kunjungi Wisata Bukit Vandiam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *