Parpol  

Kanit Binmas Hadiri Reses Anggota DPRD Sulsel di Jojjolo

Reses Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKB A.Anwar Purnomo di Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa, Rabu (06/11/2019)

BULULUMBA, EXPOSETIMUR.COM – Reses perdana Anggota DPRD Provinsi Sulsel, dari Fraksi PKB, A. Muh. Anwar Purnomo,SH.MH, dapil Bululumba Sinjai, dilaksanakan di Desa Jojjolo, Rabu (06/2019)

Kegiatan ini di laksanakan dikediaman warga, Sanusi di Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Reses dan silaturahmi tersebut merupakan giat dalam rangka penyerapan Aspirasi Masyarakat

Reses tersebut dihadiri Bupati Bulukumba A. MUH.SUKRI A. Sappewali beserta rombongan, Kepala Desa Jojjolo Hj. SUMARNI, Kanit Binmas Polsek Bulukumpa IPTU MUH. HALIM, Para Guru dan Undangan serta Masyarakat Desa Jojjolo.

Reses merupakan rangkaian Tugas tugas anggota DPRD yang bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, sehingga arah perjuanagan selaku wakil rakyat dapat berpedoman pada kebutuhan masyarakat, Utamanya hal hal yang menjadi skla prioritas.

A.AAN sapaan akrabnya berharap warga masyarakat memberikan masukan ataupun aspirasi terkait pembangunan segala bidang agar bisa merata dinikmati seluruh masyarakat tingkat bawah.

“Semua aspirasi nantinya akan kami perjuqngkan dalam pembahasan dalam rapat nantinya, jadi saya harap untuk menyampaikan semua aspirasinya leqat Reses ini ” Ujarnya

Sementra Kanit Binmas Polsek Bulukumpa mengatakan “Pada tahun ini merupakan tahun politik, mohon tetap menjaga kerukunan antar warga, jangan mudah terprovokasi dan terpancing informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya”. Pungkas IPTU Muh.Halim. (Sek~Red)

Baca Juga :   Berikan Rasa Aman Kepada Jamaah, Polsek Bulukumpa Rutin Laksanakan Pam Sholat Tarawih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *