Ragam  

Keren! Pemkab Pinrang Berikan Bantuan Dana Buat Organisasi

Asisten Administrasi Umum, Bau Sawerigading di hadapan Pengurus organisasi kemasyarakatan saat membuka acara sosialisasi Pemberian bantuan organisasi, Kamis (7/10)

PINRANG, EXPOSETIMUR.COM – Bantuan dana pemerintah Kabupaten Pinrang melalui dana hibah kepada organisasi diharapkan benar benar dimanfaatkan dengan efektif, baik untuk kepentingan organisasi itu maupun kepentingan kemasyarakatan.

Bantuan organisasi kemasyarakatan ini guna meningkatkan kemandirian dalam mewujudkan pembangunan di bidang kesejahteraan sosial, sekaligus meningkatkan kinerja organisasi sosial sebagai pilar partisipasi di bidang pembangunan.

Hal itu disampaikan Bupati Pinrang diwakili Asisten Administrasi Umum, Bau Sawerigading di hadapan Pengurus organisasi kemasyarakatan saat membuka acara sosialisasi Pemberian bantuan organisasi, Kamis (7/10) di Ruang Pola Kantor Bupati.

Kepala Bagian Kesra Setda Pinrang, Laupe selaku pelaksana mengatakan tujuan pelaksanaan sosialisasi pemberian bantuan organisasi adalah untuk meningkatkan kemandirian dalam mewujudkan pembangunan di bidang kesejahteraan sosial.

Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk meningkatkan kinerja organisasi sosial sebagai pilar partisipasi di bidang pembangunan.

Sosialisasi berlangsung sehari diikuti 100 lebih peserta. Turut hadir membawakan materi dari Kantor Kesbangpol, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan dari Badan Keuangan dan Aset Daerah.(herman chandra/humas pinrang)

Baca Juga :   UPZ Bersama Unsur Pemerintah Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Jawi Jawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *