Travel  

SMAN 1 Pangkep Berkunjung di University Meals Cabin Canteen FTI UMI

Susana Wisata Edukasi 150 Siswa dan Guru SMA Negeri 1 Pangkep saat berada di University Meals Cabin Canteen FTI UMI Makassar, Sabtu (09/11/2019)

MAKASSAR, EXPISETIMUR.COM _ Sebanyak 150 Siswa dan Guru SMA Negeri 1 Pangkep melakukan kunjung di University Meals Cabin Canteen FTI UMI Makassar, Sabtu (09/11/2019).

Kunjungan tesebut merupakan kegiatan Wisata Edukasi, dimana SMAN 1 Pangkep menjadikan kampus FTI UMI sebagai salah satu tujuan destinasi dari berbagai tempat lainnya yang akan di kunjungi di Kota Makassar.

University Meals dan Cabin Campus Canteen menjadi salah satu tujuan kunjungan mereka karena dianggap menjadi icon kampus yang unik diantara kampus yang ada di Makassar

Selain mampir untuk makan siang dengan sajian menu dari University Meals juga melakukan kunjungan untuk melihat fasilitas perkuliahan dan laboratorium yang ada di lingkungan FTI UMI Makassar.

Dekan FTI UMI yang menerima langsung rombongan berharap kujungan siswa SMAN 1 Pangkep ini membawa manfaat dalam menambah wawasan mereka, yang akan memberikan rangsangan kreatifitas dalam berinovasi.

“Semoga kunjungan adik adik siswa siswi SMAN 1 Pangkep yang berkujung di Kampus Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar ini dapat memberi manfaat dan menambah wawasan, agar mereka kedepan juga semakin kreatif dan inovatif melebihi apa yang mereka lihat selama berkunjung” Kata Dekan FTI UMI
Dr. Ir. H. Zakir Sabara., HW., ST,.MT., IPM., ASEAN Eng.

(ril~red)

Baca Juga :   Kades Bua Akan Jadikan Bukit dan Pantai Kembar Siam Bulokkong Destinasi Wisata Terkemuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *