Diskusi Pertanian Warnai Reses A. Edy Manaf di Tibona

  • Bagikan
Andi Edy Manaf menyampaikan beberapa penjelasan dalam sesi dialog dengan warga di desa Tibona, pada kegiatan reses masa sidang 1 tahun 2019, Minggu (10/11/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Anggota DPRD Provinsi Sulsel Partai Amanat Nasional (PAN), Drs. Andi Edy Manaf, mengujungi Dusun Sumpang Ale,  Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, Minggu (10/11/2019).

Agenda Reses dan temu konsituen ini merupakan kewajiban semua anggota DPRD, dan merupaka reses masa sidang 1 tahun 2019. Kegiataan ini dilakukan untuk menyerap lansung Aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan bahan dalam mengakselerasi pembanguna yang diharapkan beriorentasi pada kepentingan rakyat, terkhusus pada hal skala prioritas.

Kegiatan reses Andi Edy Manaf, sebelumnya juga sudah di laksanakan di Kecamatan Ujun Bulu, Kecamatan Bonto Bahari, dan Kecamatan Gantarang.

Pada reses di desa Tibona ini, di hadiri berbagai perwakilan dari tiap desa yang ada di Kecamatan Bulukumpa.

Rangkaian reses yang dilaksakan Andi Edy Manaf, semua dikemas dalam forum diskusi, dan diakusi kali ini, peserta menyerahkan beberapa rekomendasi kepada A. Edy Manaf untuk di dorong ditingkat Provinsi, seperti Petanian, karena kondisi masyarakat mayoritas petani. Hal tersebut dilakukan masyarakat karena selama ini mereka selaku petani merasa tidak mendapat perhatian penuh dimana berbagai kebijakan yang lahir justru tidak berpihak pada kepentingan petani.

Menyikapai hal tersebut, Andi Ady Manaf berjanji untuk terus perjuangkan harapan harapan rakyat. Dikatakanya bahwa, reses ini memang dilaksanakan untuk menyerap Aspirasi, sehingga usulan itu nantinya akan dijadikan bahan untuk aspirasi di rapat  rapat dewan.

Dalam reses ini juga di hadiri anggota DPRD dari fraksi PAN sekaligus Ketua DPD 11 PAN Kab. Bulukumba, A. Zulkarnain Pangki.

Sri puswandi salah satu tokoh pemuda yang hadir dalam reses tersebut berharap bahwa, kegiatan ini tidak sekedar formalitas tetapi apa yang menjadi aspirasi masyatakat akan di perjuangan secara serius oleh Andi Edy Manaf selaku wakil rakyat.

Baca Juga :   Kanit Binmas Hadiri Reses Anggota DPRD Sulsel di Jojjolo

“KAMI tentu berharap reses ini tidak kemudian hanya menjadi seremonial saja, tetapi benar benar diperjuangkan, saya percaya Andi Edy Manaf bisa memberikan bukti kepada masyarakat” pungkasnya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *