Hari Jumat Besok, YASPIQ Akan Kembali Berbagi Nasi Bungkus Buat Jamaah ICDT

  • Bagikan
Persiapan berbagai nasi untuk jamaah Islamic Center Datu Tiro tampak sudah di lakukan jajaran YASPIQ yang akan dibagikan Jumat besok , 15 November 2019

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Yayasan Panrita Insan Quran(YASPIQ) Kabupaten Bulukumba yang dibentuk pada oktober tahun 2019 ini, terus melakukan Giat berbagi.

Yayasan yang beralamat di BTN Puri Asri Jalan Lembah Permai No. 12  ini,  rencanannya akan kembali mengelar kegiatan yang di namai Gerakan Seribu Nasi Bungkus pada Jumat besok (15/11/2019), di Mesjid Islamic Center Dato Tiro Kab.Bulukumba,

Pembagaian nasi bungkus tersebut di peruntukan untuk Jamaah yang melakukan Shalat Jumat, kegiatan ini merupakan kedua kalinya setelah terbentuknya Yayasan YASPIQ.

Salah seorang Panitia, Husain Muhammad, mengatakan, “Gerakan pembagian seribu nasi bungkus ini, menjadi kegiatan rutin setiap hariJumat, ini semua terlaksana dari donasi yang kita buka, kita menerima donasi dari siapa saja” Ujarnya.

Lanjut dikatakan “Selain kegiatan sosial, Yayasan ini di dirikan untuk membangun sekolah hafidz. Insya Allah tahun 2020, kita sudah mulai membuka sekolah SD dan SMP untuk hafidz,”terang Husain kepada team eksposetimur, Kamis (14/11/2019).

(Lap: Wandi)

Baca Juga :   Maksimalkan Pelaksanaan MTQ Ke-31, Wabup Pinrang Pimpin Rapat di Rumah Kades Malimpung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *