Ahmad Ridha Bawakan Hikmah Maulid di Mesjid Hajratul Aswad Salassae

  • Bagikan
Ahmad Ridha, S.pdi.MH, KUA Bulukumpa membawakan hikmah maulid Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Hajratul Aswad, Desa Salassae, Senin (18/11/2019)

BJLUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Dalam rangka menyemarakkan hari kelahiran Nabi besar Muhammad SAW, warga Dusun Bolongnge Desa Salassae Kec.Bulukumpa Kab.Bulukumba, menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah, Senin, 18 November 2019,  yang di laksanakann di Mesjid Hajaratul Aswad, Dusun Bolongnge Desa Salassae.

KUA Bulukumpa membawakan hikmah maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Hajratul Awas Desa Salassae yang dirangkaikan pelantikan pengurus Majelis Taklim, Senin (18/11/2019)

Kegiatan Maulid ini juga di rangkaikan dengan pelantikan pengurus Majelis Taklim, Desa Salassae. Para pengurus ini di lantik langsung oleh Sekertaris Badan Kontak Majelis Taklim(BKMT) Kec.Bulukumpa Ibu Suryani,Sag.Mpd.

Ketua Panitia Maulid Amrullah,S.si.Mpd mengatakan dalam sambutannya, “kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi dan momentum untuk merefleksi diri untuk menaladani Rasulullah” Ujarnya.

Hadir sebagai penceramah hikmah maulid Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec.Bulukumpa
Ahmad Rida,Spdi.MH, Is menyampaikan berbagai kisah perjuangan Rasulullah dan keseharian beliau yang harus di teladani, karena menurutnya, sejatinya sebagai ummat tentu harus membuktikan kecitaannya kepada Nabi dan melalaui kegiatan Maulid, merupakan bagian dari pembuktian kecitaan tersebut, namun dikatakanya, yang paling penting harus dilakukan keteladanan dalam kehidupan sehari hari, bagaimana cara berinteraksi dengan sesama manusia.

Selain dihadiri KUA Kec.Bulukumpa, juga Turut hadir Pengurus BKMT Kec.Bulukumpa, Pengurus BKPRMI Kec.Bulukumpa, perangkat Desa, tokoh masyarakat, anggota Majelis Taklim Se-Desa Salassae, serta dihadiri Salah satu team work eksposetimur, yang kebetulan juga warga Dusun Bolongnge.

(Lap: Wandi)

Baca Juga :   Mengenang Setahun Bencana Gempa Bumi, Pemkab Mamuju Gelar Istigotsa dan Zikir Bersama
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *