Religi  

Anak Dekker Solidarity Bersama Anak Panti Asuhan Peringati Maulid Nabi

Anak Dekker Solidarity mengadakan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW bersama penghuni Yayasan Panti Asuhan Nur Hidaya yang terletak di jalan Yos Sudarso Kota Palopo, senin (18/11/2019).

PALOPO, EXPOSETIMUR.COM _ Anak Dekker Solidarity mengadakan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW bersama penghuni Yayasan Panti Asuhan Nur Hidaya yang terletak di jalan Yos Sudarso Kota Palopo, senin (18/11/2019).

KegiataN ini mengambil tema,  “Merajut silaturrahmi dalam bingkai keteladanan nabi muhammad SAW”. Seusai kegiatan Maulid,  acara di lanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan Nur Hidayah.

Anak Dekker Solidarity resmi terbentuk dan terdaftar secara hukum dengan visi kegiatan sosial. Organisasi ini di ketuai oleh Basiruddin,S com, Sekretaris Asri, ST.

Pada kegiatan tersebut, Asri, ST selaku sekretaris, mewakili Ketua Badaruddin, S. come yang tidak sempat hadir saat kegiatan maulid nabi mudammad SAW di Panti Asuhan Nur Hidayah ini menuturkan bahwa, misi organisasi anak Dekker Solidarity kedepan adalah kegiatan sosial yang langsung menyentuk masyarakat golongan bawah.

“kedepanya anak dekker solidarity akan fokus dengan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung menyentuh kepada masyarakat kalangan bawah yang ada di luwu raya. Ujar Asri.

(Lap: Andri)

Baca Juga :   BAZNAS Bersama Pemkot Kendari Lanjutkan Distribusi ZIS Untuk Bantuan Modal Usaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *