Dari Pelantikan Hingga Launching Ambulance Partai NasDem Sinjai

  • Bagikan
Anggota DPRD Sinjai Partai Nasdem dan masing masing Ambulance yang mereka sumbangkan untuk masyarakat di dapilnya.

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Bertepatan pada hari pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kab Sinjai periode 2019 .2024, Partai NasDem melaunching Ambulace gratis untuk warga.

“Kami dari Partai Nasdem hari ini  meresmikan pemanfaatan mobil layanan sosial berupa 3 unit Ambulance yang disumbangkan oleh anggota Dewan terpilih kami dari 3 kursi dan dapil yang berbeda”ujar A. Kamal Yahya.

Diketahui, Partai Nasdem Sinjai berhasil mendudukan 3 anggota dewan yang kemudian menyumbang mobil Ambulance tersebut yakni, dari Dapil 2 Rustam, Dapil 3 Andi Jusman, ST,  dan dapil 4 Darwis.

Menurut Sekertaris Partai Nasdem Kab. Sinjai bahwa, Sesuai dengan arahan ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) bahwa, pelayanan dan kebutuhan dasar masyarakat adalah harus menjadi perhatian serius, maka Partai Nasdem wajib hadir memberikan solusi konkrit.

“Ini arahan bapak Rusdi Masse, untuk menjadikan perhatian bagi kebutuhan pelayanan kesehatan secara serius, sehingga dengan adanya mobil Ambulance ini, menjadi salah satu upaya dalam memberikan harapan dan bukti gerakan perubahan kepada masyarakat Sinjai secara umum agar terlayani kebutuhan Kesehatan mereka melalui kendaraan operasional Ambulance dan mobil Jenazah dari Partai Nasdem” Demikian dijelsakan Andi Kamal melalui rilisnya kepada exposetimur, Jumat (21/11/2019).

“Mobil Ambulance ini akan ditempatkan dan terus standbay di Dapil kk dewan terpilih dalam melayani masyarakat konsituen dan membantu masyarakat yang sakit untuk berobat ke rumah sakit terdekat” tambahnya.

Acara Laouncing Ambulance ini dihadiri oleh beberapa unsur pengurus DPD, DPC serta angota Dewan terpilih Partai Nasdem Sinjai.

Kami akan membuat spanduk layanan informasi terkait peggunaan dan nomor kontak yang bisa dihubungi apabila ada masyarakat yang akan membutuhkan mobil layanan sosial kami.

“Sesuai petunjuk bapak ketua DPD Partai Nasdem Sinjai Ir. Lutfih Halide.Mt bahwa, penggunaan mobil Ambulance ini akan terus melayani masyarakat secara umum sesuai jargon Partai Nasdem “Restorasi Indonesia Gerakan Perubahan” yang dimulai dari diri sendiri, Partai dan kerja kerja cerdas dari kader Nasdem yang militansi. Kami tak lupa menghaturkan banyak terimakasi kepada masyarakat Sinjai yang telah memberikan pilihan dan mendukung Caleg Partai Nasdem, sehingga Partai kami berhasil mendudukkan 3 anggota dewan dan mendapatka fraksi utuh di DPRD Sinjai, semoga keprrcayaan masyarakat terus kami jaga dan kawal dengn baik. Mobil Ambulance ini, salah satu bukti nyata kami bahwa, Partai Nasdem bekerja sepenuh hati dan hadir melayani kebutuhan masyarakat. Insya Allah anggota dewan yang telah dilantik akan mengedrpankan kepentingan dan kebutuhan masyarakat dri kepentingan Partai” Pungkasnya.

Baca Juga :   Menumpang Perahu Jolloro, Anggota DPRD Sulsel Reses di Bontolebang Selayar

Salam restirasi
Salama tapada salama
A. Kamal Yahya, SE
Sekertaris DPD NasDem Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *