Fadli Lesmana Kamil Nahkoda Baru HMI Cagora

Fadli Lesmana Kamil terpilih sebagai Formatur HMI cabang Gowa Raya

GOWA, EXPOSETIMUR.com —Konferensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Gowa Raya (Konfercab (Konfercab HMI Cagora) yang ke X (sepuluh), dengan tema “ HmI Untuk Ummat dan Bangsa” Digelar di Aula Pasar Sunggu Minasa kabupaten Gowa, Kamis (21/11/2019).

Dilansir media Insancita.id, Dari Hasil Keputusan forum konfercab yang berjalan alot, Fadli Lesmana Kamil terpilih sebagai Formatur HMI cabang Gowa Raya, sementara Muhammad Al maarif Abdul Razak Mengundurkan diri dan menyatakan ketidaksiapannya sebagai calon formatur.

Konfercab dihadiri dari berbagai Pengurus Komisariat dan Kordinator Komisariat (Korkom) diantaranya adalah, Komisariat Pertanian, Komisariat Adab, Komisariat Bintang Arasy, Komisariat STIEM Bongaya, Korkom Ahmad Dahlan, korkom UIN, Komisariat Sospol, Komisariat ekonomi UIN, Komisariat Saintek dan Komisariat YAPIKA serta beberapa komisariat lainnya

“Sebelas bulan merupakan waktu yang cukup lama dalam proses pelaksanaan Konfercab, ada banyak dinamika forum yang berlansung. Dengan Berakhirnya Konfercab ini saya berharap semua agenda-agenda serta problem yang terjadi di HMI cabang Gowa Raya dapat segera terselesaikan. ” pungkas Fadli Lesmana Kamil selaku Formatur terpilih.

Ada banyak tugas yang mesti diselesaikan kedepannya, lanjut Fadli, terutama dalam bidang perkaderan di tiap komisariat , menumbuhkan ruang-ruang diskusi alternatif, serta pengadaan sekretariat permanen HMI cabang Gowa Raya akan menjadi fokus kerja selanjutnya

“Saya berharap seluruh kader dan elemen HMI cabang Gowa Raya dapat bekerjasama demi mewujudkan HmI yang lebih Progresif,” tutup Fadli.

Baca Juga :   Sekum PPDI Bulukumba Ingatkan Perangkat Desa Untuk Tetap Netral Dalam Pilkada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *