Bidang Peternakan Pemkab Pinrang Raih Penghargaan Pada Govennor Award For Innovation

  • Bagikan
Pemkab Pinrang saat menerima penghargaan bidang Peternakan pada acara Govennor Award For Innovation di Makasaar, Selasa (03/11/2019)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.COM – Pemerintah Kabupaten Pinrang hari ini, Selasa (3/12/2019), menerima penghargaan Inovasi dalam bidang Peternakan.

Penghargaan tersebut, diterima pada acara Pemberian Penghargaan Govennor Award For Innovation tingkat Provinsi Sulsel di Makassar. Pemkab Pinrang dinyatakan layak menerima pengharagaan dengan meraih juara dua. Penghargaan tersebut, diterima Kepala Bappeda, M. Idris mewakili Bupati Pinrang, Irwan Hamid.

Diketahui, Kabupaten Pinrang melalui Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang berhasil meraih penghargaan ini melalui inovasinya ‘Pelan Itu Bagus’ (Pelayanan Berkelanjutan Ensiminasi Buatan dan Gangguan Reproduksi Sapi)

Inovasi Pelan Itu Bagus ini adalah hasil buah pikiran dari Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang. Melalui inovasi ini, diharapkan sektor peternakan di Kabupaten Pinrang dapat meningkat utamanya ternak sapi dengan melakukan pelayanan berkelanjutan terhadap system Inseminasi Buatan dan gangguan reproduksi ternak sapi.

(Humas Pinrang)

Baca Juga :   Siswa SMKN 1 Sorong Papua Praktek Pemetaan di Samata Gowa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *