Ragam  

Masuk Kontingen Tompobulu, KT Labbo Ikut Ramaikan Karnaval HJB Ke-765

Karang Taruna Desa Labbo, ikut bersmaa kontingen Kecamatan Tompobulu, Ramaikan Karnaval Hari Jadi Kabupaten Bantaeng Ke-765 di Lapangan Pantai Seruni, Kamis (05/12/2019)

BANTAENG, EXPOSETIMUR.COM _ Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banteng yang ke-765 berlangsung meriah di Lapangan pantai seruni, Kamis (05/12/2019)

Moment bersejarah bagi warga Butta Toa ini, dimanfaatkan berbagaia Organisasi kepemudaan untuk ikut ambil bagian sebagai bentuk rasa syukur mereka menjadi warga Bantaeng.

Tidak terkecualiĀ  Karang Taruna Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng. Meskipun baru dibentuk, mereka tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian dalam kegiatan karnaval budaya kali ini.

Karang Taruna Desa Labbo ini tergabung dalam kontingen Kecamatan Tompobulu yang kemudian memepertujukkan beberapa ragam budaya dalam karnaval budaya kali ini, seprti menari, musik gambus, serta beberpa budaya yang menjadi ciri khas Tompobulu.

Selain Karang Taruna Labbo, Juga di ikuti para istri Kepala Dusun Se-Kecamatan Tompobulu.

“Karang taruna Desa Labbo tergabung dalam kontingen Kecamatan Tompobulu yang di ikuti 200 peserta dari 10 Desa, dengan masing masing Desa diwakili 20 orang” Terang Syamsidar warga Labbo yang juga bagian dari Divisi Pemberdayaan Perempuan KT Labbo.

(red)

Baca Juga :   Sappewali Tarik Diri di Musda KNPI Bulukumba, Ada Apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *