Pengendara Viar Tewas Tertimpa Tangkai Kayu Yang Menembus Dadanya

  • Bagikan
Waraga sedang berusaha memotong tangkai kayu yang menembus tubuh korban Dg Ngawing, Minggu (08/12/2019)

GOWA, EXPOSETIMUR.COM _ Seorang Pengendara Motor 3 roda berjenis Viar tewas usai tertimpa tangkai pohon dan  menembus bahu hingga tembus ke bagian dada.

Pristiwa tersebut terjadi di Panciro Kecamatan Bajeng,  Kabupaten Gowa, sekitar pukul 17: 20 sore,  saat korban melewatai melintas  di lokasi, Minggu (08/12/2019).

Korban diketahui bernama Dg Ngawing Aco (40). Warga Pare pare, Bonto Tengnga, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Salah satu kelurga korban mengatakan  “Lokasi TKP di Panciro Kecamatan Bajeng,  beliau sedang lewat pulang dari beraktivitas mengendarai sepeda motor viar, dan tiba-tiba tertimpa tangkai pohon yang cukup besar menembus bahu kiri tembus kedepan dada, beliau meninggal ditempat kejadian” Jelas Vhayca lewat akun sosialnya.

Berdasarkan video yang diterima redaksi exposetimur, Warga yang lewat melihat kejadian tersebut serta pengguna jalan lainya langsung mengevakuasi korban dengan memotong tangkai kayu sebesar betis orang dewasa, kemudian warga mencabut kayu tersebu beramai-ramai.

“Setelah kayu di cabut, korban di antar oleh warga kerumah sakit Thalia Panciro agar lukanya di bersihakan dan diperban. Kemudian warga dan keluarganya yang juga sudah datang setelag tau kejadian tersebut, sama sama mengantar jenazah kerumah almarhum” Urai kerabat korban.

(red)

Baca Juga :   Lakalantas di Poros Bone-Makassar, Dua Siswa SMA Tewas di TKP
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *