Dari Camp Demokrasi Bersama Kopel Indonesia, Ini Harapan Team KKP Fisip Unismuh

Kegiatan Camp Demokrasi KKP Fisip Unismuh di Malino (7-9/12/2019)

GOWA,bEXPOSETIMUR.COM _ Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Fisip Unismuh Makassar Angkatan XIX bersama dengan Komite Pemantau Legislatif (KOPEL INDONESIA ) telah mengadakan kegiatan Camp Demokrasi dengan tema “Pilkada Berintegritas dan Anti Politik Uang” di Batulapisi Kel. Malino Kabupaten Gowa.

Kegiatan Camp Demokrasi yang diselenggarakan pada tanggal 7 sampai 9 Desember 2019 di Malino ini,  juga bertepatan dengan Hari Anti Korupsi.

Terdapat 35 Panitia dalam penyelenggara kegiatan tersebut. 20 diantaranya dari Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar Angkatan XIX yang ditempatkan di KOPEL.

Panitia penyelenggaran Camp Demokrasi tentu saja mengharapkan pada Pilkada Serentak 2020 menjunjung tinggi Integritas dan Tolak Money Politik. Terdapat beberapa elemen yang antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan maksud untuk membangun sinergitas dalam mencapai Pilkada Serentak 2020 yang transparan dan bersih.

Mahdyudding selaku ketua panitia Camp Demokrasi menyampaikan ucapan terima kepada Kopel Indonesia, juga team KKP Fisip Unismuh atas kontribusinya pada kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kakak-kakak dari Kopel Indonesia dan team KKP Fisip Unismuh Makassar yang memiliki andil besar dalam terlaksananya kegiatan ini. Camp Demokrasi telah selesai, tentu harapan kami tidak seperti kegiatan seremonial semata, tetapi ada cita-cita besar membangun simpul kuat untuk memerangi politik uang dan menciptakan pilkada berintegritas, meskipun banyak sekali tantangan tetapi kita harus berani memulai dari diri sendiri “. Tutupnya

(Red)

Baca Juga :   Dekan Fisip Unismuh : Sedikit Nilai A Akreditasi Prodi di Unismuh Makassar Dua Diantaranya Ada di Fisip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *