Pilih Ketua Baru, FOPPSI Bulukumba Gelar Musda II

DPD FOPPSI Bulukumba menggelar Musyawarah Daerah II yang berlangsung di Sekertariat DPD FOPPSI Jl. Teratai, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (14/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) kabupaten Bulukumba menggelar Musyawarah Daerah ke II yang diadakan di Sekertariat DPD FOPPSI Jl. Teratai, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba Sabtu (14/12/2019).

Musda tersebut, dihadiri para operator sekolah 10 kecamatan dan dilanjut pemilihan ketua DPD Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Kabupaten Bulukumba.

Ada 9 orang calon ketua yang bertarung dalam pemilihan Ketua Foppsi. Dari ke 9 orang kandidat tersebut merupakan operator sekolah yaitu Muhammad Irwan, Abu Nawar, A. Azisul Haaq, Rosmaeni, Ismail, Abrar, Melati, Haris, dan Akbar Andariskar.

Pemilihan ketua baru secara demokrasi dan akhirnya perolehan suara terbanyak yakni Muhammad Irwan (OPS SD 350 Kahaya Kecamatan Kindang) Sebagai Ketua DPD FOPPSI kabupaten Bulukumba Periode 2020-2023.

Muhammad Irwan OPS SD 350 Kahaya Kecamatan Kindang terpilih sebagai Ketua DPD FOPPSI kabupaten Bulukumba Periode 2020-2023

Ketua terpilih Muhammad Irwan menyampaikan rasa bahagia karena dipilih secara demokrasi dan akan menyuarakan teman-teman operator sekolah, lebih terbuka dan lebih leluasa dalam menentukan pemimpin.

Muhammad Irwan berharap kedepan Foppsi tidak lagi dipandang sebelah mata oleh pemerintah pusat dan daerah karena dengan tugas pokok dan fungsi serta peran mereka sebagai operator sekolah yang begitu berat.

“Target yang ingin kita capai adalah bagaiman operator sekolah yang ada di kabupaten Bulukumba memiliki legalitas yang kuat serta kesejahteraan operator sekolah, itu yang akan kami perjuangkan,” tandasnya.(Andi Alfian Salassa)

Baca Juga :   Peduli Bencana Kalukku, Aliansi Komunitas Turun Tangan Mateng Bersama KKP Gelar Aksi Penggalangan Dana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *