Lagi, DD Tahap 3 Desa Sapobonto Kini Dinikmati Warga Dusun ILI

  • Bagikan
Warga Dusun Ili terlihat antusias menghampar material pengkerasan jalan, Senin (16/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Pemerintah Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, terus memanfaatkan Dana Desa (DD) yang masuk tahap 3 tahun 2019.

Kali ini dengan Dana Desa tahap ke 3 tersebut, Pemdes Sapobonto memanfatkanya untuk mengkerasan jalan di Dusun Ili sepanjang 700 meter, lebar 3,5 meter dan ketebalan 15 cm dengan dengan total anggaran Rp. 117.900.000.

Kepala Desa Sapebonto mengharapkan agar pekerjaan tersebut dilaksanakan sesuai juknis sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan msyarakat sekitar,

“para pekerja melibatkan warga setempat agar ada rasa memiliki yang tentunya menjaga kualitas pekerjaanya” demikian harapanya.

Sementara ketua TPK Andi Arfan, yang terjun langsung di lokasi, menghimbau kepada seluruh pekerja agar nantinya dapat memberikan kepuasan kepada pengguna jalan dalam mengangkut hasil pertanian mereka, tentunya dengan mengutamakan kualitas pekerjaan.

“tugas kita tentu sama-sama harus memberikan jaminan kualitas, sehingga saya turun langsung mengawasi sambil meminta agar para pekerja mengutamakan kepuasan pengguna jalan nantinya dalam mengangkut hasil pertanian mereka, apalagi yang kerja kan penduduk setempatji juga” Ujarnya kepada exposetimur, Senin (16/12/2019) saat berada dilokasi.

(red)

Baca Juga :   Kepala Desa Lolisang Fokuskan Anggaran 2019 Untuk Pemberdayaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *