Gelar Tabligh Akbar, BMB Hadirkan Ustad Andi Armayadi Al-Ghifari

  • Bagikan
Ustad Andi Armayadi Al-Ghifari saat membawakan ceramah di Masjid Jami' Rahmat Bonto Macinna, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Senin (16/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Bikers Muslim Bulukumba bekerjasama dengan pengurus dan majelis taklim masjid Jami’ Rahmat Bonto Macinna, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, pada Senin (16/12) menggelar tabligh akbar maulidur rosul.

Kegiatan tablig akbar maulidur rosul merupakan program semester Bikers Muslim Bulukumba, dengan menulusuri pelosok desa untuk bekerjasama menyukseskan program tersebut.

Desa Bonto macinna menjadi target program BMB dan agenda yang dilakukan untuk memeriahkan acaranya yakni dengan Lomba sholawat badar antar majelis talim, hias telur, dan doorprize.

Dalam ceramahnya ustad Andi Armayadi Al-Ghifari, mengajak kepada seluruh jamaah yang anaknya gemar mengendarai motor untuk bergabung di BMB agar mendapatkan pembinaan, sebab BMB ini wadah untuk belajar agama islam dan hobby tersalurkan.

Bikers Muslim Bulukumba foto bersama dengan ustadz Andi Armayadi Al-Ghifari/Andi Alfian-exposetimur

Sementara itu, Ketua BMB H.Salahuddin yang juga Kacab Kalla Toyota, mengatakan bahwa warga Bonto Macinna sangat antusias memenuhi mesjid, dan melihat partisipasi teman bikers dalam memeriahkan acara ini.

Dia berharap bagaimana ummat islam kembali menumbuhkan rasa cintanya kepada Nabi, mengamalkan sunnahnya, dan memperkuat silaturrahim.

“Mudah-mudahan dengan acara ini BMB bisa lebih dikenal dan diterima oleh masyarakat pedesaan dan bisa merubah paradigma masyarakat pedesaan bahwa bikers tidak selamanya berkesan nakal dan ugal-ugalan,” tutupnya.

Acara ini turut dihadiri, anggota dewan Andi Soraya, Hamzah Pangki, camat Gantarang, camat Ujung Bulu, Ketua YNCI Bulukumba, chapter, kepala cabang Megahputra sejahtera suzuki dan Makassar raya motor Daihatsu.

Penulis: Andi Alfian Salassa
Editor: Tim Expose Timur

Baca Juga :   Hikmah Isra' Miraj Dalam Kehidupan TNI Bergema di Masjid Kompleks Asrama Kodim 1410
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *