PD Salimah Bulukumba Gelar Seminar Pernikahan, Ini Tujuannya

  • Bagikan
PD Salimah Bulukumba menggelar seminar pernikahan yang dilaksanakan di ruang pola aula kantor Bupati, Minggu (22/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Bulukumba melaksanakan seminar pernikahan dan dirangkaikan dengan memperingati hari Ibu yang dilaksanakan di ruang pola aula kantor Bupati Bulukumba, Minggu (22/12/2019).

Seminar tersebut diadakan dengan tujuan untuk menggapai pernikahan yang diimpikan yaitu sehidup se surga dengan visi dan misi yang berkesinambungan.

Wakil sekretaris TP PKK kabupaten Bulukumba Dr. Asnarti Said Culla, SH.MH membuka langsung seminar tersebut.

Asnarti Said dalam sambutan menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi akan kegiatan salimah sekaligus ingin mengamati seluruh rangkaian seminar.

Dia berharap bahwa melalui seminar ini dapat menjadi wadah, wawasan kita dalam menggapai pernikahan impian kita masing-masing.

Sementara itu, Rina Nur sebagai anggota Salimah Bulukumba, mengatakan Masya Allah luar biasa mendapatkan materi-materi parenting tentang pernikahan.
Mereka yang berbakat gagal dalam pernikahan adalah
yang berfokus pada “WHO” siapa, baik secara fisik, pekerjaan, dan keturunan.

“Mereka yang bisa melalui kehidupan rumah tangga yang penuh tantangan adalah mereka yang berfokus pada “WHY and HOW” mengapa menikah, tujuan, visi misi pernikahan dan bagaimana menjalankan rumah tangga dalam rangka mencapai ridho Allah SWT dan menjadi istri itu harus berperan bukan baperan,” katanya kepada media Exposetimur usai melaksanakan kegiatan seminar tersebut.

Rina Nur berharap semoga dengan adanya seminar ini bisa membuat kita lebih baik lagi menentukan visi dan misi bagi yang sudah berkeluarga dan belum berkeluarga agar dari sekarang harus mempersiapakan dan memantapkan diri untuk mencapai pernikahan impian yang di ridhohi Allah SWT.

Kegiatan seminar ini di hadiri 80 orang peserta. Kegiatan ini di mulai pukul 09.00-11.45 wita dengan pemateri yakni Plt ketua Pw Salimah Sulsel Aisyah S.PSi dan Wulansari Apriani S.Pd M.Pd sebagai ASN, motivator dan penulis.

Baca Juga :   Wow! Ketua Kelompok Tani Dempolegia Dapat Jatah dari Bantuan Sapi Kelompok Tani Kali 7, Benarkah?

Penulis: Andi Alfian Salassa
Editor: Tim Expose Timur

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *