Dinilai Mampu Kembangkan Potensi Pesisir, H.Amming Undang Andi Irwan Nur

  • Bagikan
Andi Irwan Nur saat menghadiri undangan Tokoh Masyrakat H. Amming di Lingkungan Turungeng Beru, Herlang, Rabu (25/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Setelah mendapat undangan Kelompok Perempuan Ke Sorga Kampung Nipa dan Undangan keluarga besar Salon Haji Herman Makassar di Gantarang. Kali ini Bakal Calon Bupati Bulukumba, Dr. Ir Andi Irwan Nur, M.Env. St bersama Sahabat AIR Team kembali menghadiri undangan Tokoh Masyarakat Pesisir Lingkungan Turungan Beru, Kelurahan Bontokamase Kecamatan Herlang, yakni H. Amming, pada Rabu (25/12/2019)

Dari Informasi yang diperoleh, H. Amming merupakan tim sukses ST15 pada Pilkada lalu.

Undangan ini, merupakan bentuk dukungan dan pernyataan H. Amming untuk menjadi garda terdepan pergerakan Calon Bupati DR. Ir. Andi Irwan Nur, M.Env. St apabila diberikan kemudahan menjadi kontestan Pilkada Bulukumba.

“Alhamdulillah dengan Ridho Allah SWT, H. Amming siap bersatu, bergerak dan berjuang bersama AIR untuk memenangkan Pilkada Bulukumba 2020” ungkap Zainal Arifin salah satu Team AIR yang ikut dalam rombongan.

Dukungan ini bukan tanpa alsan, H. Amming yang merupakan pengusaha hasil laut, jika melihat keilmuan yang dimiliki Andi Irwan Nur, diyakininya akan mampu mengakselerasi peningkatan kesejahteraan warga pesisir. Olehnya itu, melalui undangan tersebut, H. Amming berharap, apabila Andi Irwan Nur maju bertarung sebagai calon Bupati, dan mendapat amanah rakyat menjadi pemimpin di bumi panrita lopi ini, dirinya hanya menitipkan pesan agar masyarakat pesisir yang kebanyakan nelayan yang penghidupannya dari hasil laut, bisa lebih diperhatikan.

Menanggapi harapan tersebut, Andi Irwan Nur, terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dan sambutan H. Amming bersama masyarakat lingkungan Turungan Beru, dan menyampaikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik dalam meningkatakan kesejahteraan nelayan melalui program strategis dan kegiatan taktis operasional.

“Dengan Izin Allah, Insya Allah kita akan bersama masyarakat membangun wilayah pesisir dengan terobosan Inovasi. Alhamdulillah sebelum kami berniat maju, kami sejak dini telah menyiapkan desain apa yang harus dilakukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi wilayah pesisir. Dengan potensi pantai yang panjang dan sumberdaya perikanan yang melimpah, maka pesisir akan menjadi roda penggerak utama kehidupan masyarakat pesisir, sehingga nelayan bisa lebih sejahtera dari sekarang” Ujar Sarjana Perikanan dan Kelautan Unhas ini.

Baca Juga :   Tokoh Muda Arfianto Siap Maju di Pilkada Selayar 2020

Ditambahkan oleh Ketua ahli pengelolaan pesisir provinsi Sultra ini, bahwa bukan hanya daerah pesisir yang harus dibangun lebih baik akan tetapi semua sektor basis harus mampu diakselerasi secara simultan, agar pemerataan kesejahteraan dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat di kabupaten Bulukumba.

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *