Ditelepon Indosiar Saat Ibadah, Sri Rahmayanti: Saya Ihlas, Ibadah Lebih Penting

  • Bagikan
List Telepon Pihak Indosial saat menghubungi Sri Rahmayanti Nur

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Sri Mayantinur, Gadis Asal Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, yang mengikuti Audisi Lida 2020, Ihlas dengan keputusan yang akan diterima nantinya setelah mengabaikan telepon pihak Indosiar beberapa hari lalu saat dirinya di hubungi, karena baginya hal itu bukan tanpa alasan.

Saat dimintai keteranganya, Sri Mayantinur mengaku bahwa,  Pihak Indosiar menelpon dirinya beberapa kali, namun saat itu dirinya dalam keadaan beribadah, kemudian juga setelah itu, HP miliknya di pake adeknya main game.

“Iye kak, saya sudah di telepon tapi saya tidak angkat karena saya dalam keadaan sholat setelah saya ambil HP yang saat itu dimaini adek, saya telepon balik, namun sudah tidak bisami tersambung. Waktu mau sholat Dhuhur kusimpanji HP di dekatku kak, tapi menangis adekku mau napake main game, mungkin waktunya menelfon Indosiar sementara main game adekku dan saya juga sedang sholat. Kalau pun rejekiku ada di Lida bakalan di telepon lagi kak, tapi kalau bukan, Insya Allah saya masih ada tempat yang lain buat berkarier” Ujar Sri Rahmayanti sambil tersenyum.

Sementara ibu Sri mengatakan bahwa, ia memang senantiasa menyampikan ke anaknya tentang pentingnya ibadah diutamakan.

“Selama ini saya selalu sampaikan ke Sri pentingkan ibadah di antara urusan-urusanmu lainnya. Masalah Lida, Tuhan selalu adil terhadap ummatnya, jika rejeki pasti tidak akan kemana, begitu juga sebaliknya” Ujarnya.

(red)

Baca Juga :   Keren, Polres Gowa Hadirkan Area Medsos Corner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *