Mobil Box Terciduk Penuh Jerigen di SPBU Caile

  • Bagikan
Tampak oknum sopir Mobil Box saat bolak balik mengisi BBM pada beberapa jirigen, di SPBU Caile, Kota Bulukumba, Kamis (26/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Setelah kasus tangki Modifikasi sebagai praktek kecurangan di SBPU terungkap di beberapa tempat, seperti di Sinjai dan Ujung Loe beberapa waktu yang lalu, Kini modus mobil Box dengan beberapa jerigen berada didalamnya, kembali terungkap, Kamis (26/12/2019).

Hal tersebut diungkapkan salah seorang sumber yang kebetulan hendak mengisi BBM kendaraanya, namun ia mendapati oknum sopir mobil box (Kanvas) dengan nomor polisi DD 8220 HI, menurunkan beberapa jerigen yang sebagian sudah di isi di SPBU Caile yang berdekatan dengan Dealer Yamaha, Kota Bulukumba tersebut.

“Saya yang foto pada saat saya juga mau mengisi BBM kendaraan saya di SPBU Caile dekat Yahama, malahan sopirnya bilang sama saya kenapa di foto tadi, apa maksudnya?. Saya bilang BBM mau di bawa kemana, tapi di jawab sudah ada surat dari camat, tapi saya tidak sampai tanya camat siapa. saya hanya lansung bilang, camat tidak ada urusan dengan BBM” terang sumber yang tidak mau disebut jati dirinya.

Menurut sumber kepada exposetimur “kalau saya tidak salah, jerigen ukuran 20 liter dan lebih 10 buah” tuturnya.

(red)

Baca Juga :   Terkait Pernyataan Remaja Dalam Video, Ini Penjelasan Kasi Perlindungan Tahura
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *