Istri Wagub Sulsel, Resmikan Kantor DT Peduli Makassar

  • Bagikan
Istri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina, meresmikan kantor perwakilan DT Peduli di kota Makassar, Kamis (26/12/2019) - Andi Alfian

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com — Daarut Tauhiid adalah sebuah lembaga amil zakat nasional yang bergerak dibidang penghimpunan (fundraising) dan pendayagunaan dana zakat, infak, shadaqah dan wakaf (ziswa), kini hadir yang beralamat di Laccukang 14 C, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Kamis (26/12/2019).

Acara launching kantor baru DT Peduli tersebut, diresmikan oleh Naoemi Octarina istri Wagub Sulsel yang didampingi oleh Kacab dan Dirut yang diiringi dengan lantunan sholawat persembahan subulana FKCA.

Naoemi Octarina mengatakan bahwa agar suasana Daarut Tauhiid Bandung bisa dibawah suasana nya juga ke Makassar dengan penanaman nilai-nilai tauhid ke generasi muda.

Ia Berharap juga dengan adanya kantor perwakilan Daarut Tauhiid Peduli Makassar, anak-anak jalanan bisa mendapatkan pembinaan. Dan Naoemi Octarina sangat mensupport hadirnya DT Peduli di Makassar.

Hal senada juga disampaikan Kabag Fundraising, Hasmirah, mengatakan hadirnya DT Peduli menjadi penguatan perbaikan kedalam 4 Pilar yang diusung DT Peduli yakni Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Ekonomi.

“Kedepannya banyak Mitra yang bekerjasama dengan DT Peduli hingga banyak yang menerima manfaat dari sedekah yang disalurkan,” kata dia.

Hasmirah berharap bahwa semoga semua warga Makassar bisa Mensupport kehadiran DT Peduli agar makin banyak yang target pemberdayaan.

Diketahui, saat ini kota Makassar merupakan cabang ke-28 dari perwakilan Kota Kabupaten. Daarut Tauhid dengan Jargon semakin peduli dan melayani berharap keberadaan ditengah masyarakat dan menjadi mitra pemerintah dan masyarakat itu sendiri.

Penulis: Andi Alfian Salassa
Editor: Tim Expose Timur

Baca Juga :   Di Ultah 10 Tahun Kabar Makassar , Syamsuddin Alimsyah Masuk Nominasi Tokoh NGo Berpengaruh
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *