Dpc Hippmas Tellulimpoe, Resmi Kukuhkan 14 Kader Baru

  • Bagikan
Dpc Hippmas Tellulimpoe, Resmi Kukuhkan 14 Kader Baru yang berlangsung Tanjung Angin Mamiring Makassar 27-29 Desember 2019

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com —Masa perkenalan calon anggota baru ( Maperca) yang berlangsung dari 27 Desember 2019 yang bertempat di Tanjung Angin Mamiring Makassar telah berakhir hari ini Minggu 29 Desber 2019 dengan mengukuhkan 14 kader.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama 2 hari ini mengusung tema “Responsible: re generasi upaya menjaga marwa organisasi”.

Sebelum mengukuhkan peserta Maperca yang dinyatakan lolos Ardiansyah Mappigau selaku Kordinator Steering mengatakan melalui Maperca ini semoga lahir kader yang benar-benar peduli terhadap daerah dan mau berbuat lebih dengan daerah.

“Besar harapan kepada adik-adik peserta Maperca agar kiranya bisa hal yang lebih dan benar-benar peduli terhadap daerah kita, masa depan DPC ada ditangan kalian “ungkap Ardiansyah disaat sambutan didepan peserta Maperca.

Syamsuddin selaku Sekretaris umum DPC Hippmas Tellulimpoe juga mengatakan hal yang sama kepada peserta dan berterimakasih atas seluruh elemen yang membantu menyukseskan kegiatan tersebut .

“Selamat datang di DPC Tellulimpoe, selamat berproses, mari kita sama-sama membangun kampung,” ungkap Syamsuddin.

Dia juga menambahkan banyak terimah kasih kepada seluruh dewan senior, adik-adik panitia, dan semua hal yang membantu menyukseskan kegiatan kami.

Penulis: Pardi
Editor: Andi Alfian Salassa

Baca Juga :   Hipmakers Makassar Menggelar Dialog Sebagai Respon Atas Status Kabupaten Manggarai Timur Tingkat Kemiskinan Ekstrim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *