Beginilah Pemandangan di Jalur Pantai Karampuang Setiap Pergantian Tahun

  • Bagikan
Beginilah kondisi kemacetan dan cara parkir pengunjung pantai Karampuang Sinjai Timur, Rabu (01/01/2020)

SINJAI,EXPOSETIMUR.COM _ Awal tahun menjadi daya tarik bagi hampir seluruh masyarakat, terutama di bagian Timur Sinjai untuk berkunjung ke berbagai Obyek Wisata. Hal ini sudah menjadi kebiasaan yang selalau dilakukan, terutama pada pergantian tahun baru, apakah bersama teman, sahabat Keluarga ataukah pacar.

Seperti halnya yang terjadi di Pantai Karampuang, dimana tampak pengunjung dari berbagai kalangan, tampak  memadati lokasi pantai yang berada di ujung Timur Kabupaten Sinjai ini, Rabu (01/01/2020)

Dari pantauan team work exposetimur, Masyarakat yang berkunjungi berasal dari dua Kabupaten, yaitu Sinjai sendiri dan Bulukumba. Keramaian ini kemudian sedikit membuat pemandangan kurang menyasyikan, dimana kurangnya kesadaran bagi pengujung untuk memarkir kendaraan mereka dengan  benar alias diparkir sembarangan dibahu jalan yang ahirnya mengakibatkan macet yang berkapanjangan hingga berjam-jam.  Untuk melalui jalan sepanjang pantai Karampuan, yang biasanya hanya sekitar 5 menit, hari ini harus menghabiskan waktu sekitar 1- 2 jam.

Hal ini dikeluhkan dari salah satu pengguna jalan yang hendak melintas yang tidak sempat ditanyakan nanya karena situasi sangat padat.

“Jalanan sangat macet, hal ini terjadi setiap tahunnya saat tahun baru, seharusnya ada solusi karena ini bukan pertama kalinya terjadi, kami mau melintas karena ada keperluan, ahirnya terjebak disini.” ungkapnya

Dia juga menambahkan seharusnya mobil yang parkir bisa memperbaiki cara parkirnya sehingga tidak menganggu pengguna jalan yang melintas.

(Pardi)

Baca Juga :   Malindo Air Makes Business Class Popular To Travellers
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: