Menyambut Pergantian Tahun, KT Pipos Desa Jojjolo Gelar Lomba Sholawat Badar

  • Bagikan
Serba serbi rangkaian lomba sholawat badar di Desa Jojjolo dalam menyambut malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) tadi malam

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Malam Pergantian Tahun 2019-2020  dimaknai berbeda oleh Pemuda Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Melalaui Karang Taruna Pipos, pemuda pemudi Desa Jojjolo bekerjasama Pemrintah Desa menggelar lomba sholawat badar yang di mana di ikuti seluruh majelis Taklim se-desa jojjolo, Selasa (31/12/2019) tadi malam.

Supriadi yang juga Ketua KT Pipos mengatakan, “peserta akan memperebutkan juara 1,2,3 dan juara harapan 1,2,3,4,5,  kegiatan ini terlaksana berkat dukungan Pemerintah Desa dalam memyambut pergantaian tahun dengan pemaknaan yang lebih positip” ujaranya.

Muh Jufri, SH yang juga anggota DPRD Bulukumba mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan pemuda/i Karang Taruna ” Saya sangat mengapresiasi kegiatan positip pemuda desa jojjolo menyambut malam pergantian tahun, teman-teman harus terlibat dalam mewujudkan visi misi pemerintah desa” Ujar Suami Kepala Desa Jojjolo ini dalam sambutannya sekaligus membuka acara.

Anggota DPRD Bulukumba Partai PPP ini juga menyampaikan bahwa “saya wakil rakyat kalian yang ketika ada masukn atau kritikan, silahkan ke rumah saya. Saya telah siapkan ruangan khusus untuk teman-teman berdiskusi, jangan curhatnya di sosial media” Pungkasnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa, dua ruas jalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat, Alhamdulillah di katakan akan di kerjakan pada tahun 2020.

Setelah melalui tahapan penilaian Lomba Selawat Badar Majelis Ta’lim yang di ikuti oleh MT 8 Dusun, Keluarlah hasil juaranya yakni:

*Juara 1 MT Dusun Mallebbang
*Juara 2 MT Dusun Bippajeng
*Juara 3 MT dusun Balumbung
*Juara harapan 1 MT dusun Bontokamase
*Juara harapan 2 MT dusun Batunilamung
*Juara harapan 3 MT dusun Lembang
*Juara harapan 4 MT dusun Lajae
*Juara harapan 5 MT dusun Kalakae

(rils)

Baca Juga :   Steps to Start a Publishing Job
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: