Pulau Larea-rea Dibanjiri Pengunjung, Kapolsek Pulau Sembilan Pantau Sitkamtibmas

  • Bagikan
Kapolsek tampak berbincang dengan pengunjung wisata pulau sembilan menikmati hari pertama tahun 2020, Rabu (01/01/2020)

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM – Hari pertama tahun 2020 salah satu tempat Wisata Pulau Larea-rea Kec Pulau Sembilan Kab Sinjai dipadati banyak pengunjung. (01/01/2020)

Meningkatnya pengunjung dikarenakan bertepatan hari libur Nasional menjelang tahun baru 2020. Pengunjung didominasi kaum remaja baik dari kota Sinjai maupun dari luar kota Sinjai.

Untuk memberikan rasa aman dan ketertiban, Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Sasmito SH bersama Anggota melakukan pengawasan terhadap kapal yang mengangkut penumpang maupun para pengunjung yang datang menikmati Pulau Wisata Larea-rea.

Salah satu penjaga Pulau Larea-rea Petta Baso menyampaikan bahwa, pengunjung pada hari ini meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Dari pagi tercatat ada 28 kapal Patongkol dan kapal Pagae serta 7 perahu speed yang membawa pengunjung ke Larea-rea, dan kemungkinan hingga sore nanti pengunjung masih akan terus bertambah.

“Hari ini banyak sekali pengunjung datang pak. kalau seribuan orang mungkin lebih” ujar Petta Baso dengan logat Bugisnya.

Kapolsek Pulau Sembilan juga sangat mengapresiasi para pengunjung yang tertib dengan cara masing-masing menikmati keindahan Pantai yang terbentang di Pulau Larea-rea. “Tentunya selain tertib para pengunjung juga dihimbau tetap menjaga kebersihan” Kata Ipda Sasmito SH.

(rils)

Baca Juga :   Diresmikan Bupati, Destinasi Wisata Magrove Desa Manyampa Pilihan Tepat Berwisata
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *