Ragam  

Kades Kassibuleng Mengamuk Setelah Temukan Proyek Jalan Provinsi Retak di Dusun Batu

Beginilah kondisi proyek jalan provinsi yang berada di Dusun Batu, Desa Kassibuleng yang tampak retak mulai dari pondasi sampai bibir jalan yang baru dikerja beberapa hari.| Fhoto: Senin (30/12/2019)

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM _ Proyek pembangunan jalan provinsi poros Palampang-Sinjai Borong mendapat reaksi dari warga dan Kepala Desa Kassibuleng, Pengerjaan yang baru beberapa hari ini, tampak mulai retak. pada podasi dan tanah di sisi jalan juga tampak terkuras, sehingga terjadi keretakan pada sisi bibir jalan. Diduga dikerja asal asalan, dimana tanah timbunan pada bibir galian pondasi belum padat kemudian sudah dilakukan pengaspalan.

Kepala Desa  Kassibuleng “Bahar” yang dikonfiramsi exposetimur menuturkan bahwa, dirinya langsung meminta dihentikan dan segera diperbaiki ulang karena akan merugikan masyarakat.

“Saya tahan setelah melihat ada retak, saya meminta diperbaiki atau dikerja ulang, karena  ini akan merugikan masyarakat” Punkas Bahar, Kamis (02/01/2020).

Bahar juga menyayangkan pihak kotraktor yang dinilainya bekerja asal asalan, padahal pelebaran jalan tidak ada ganti rugi, termasuk di wilayah Dusun Batu, Desa Kassibuleng, Kecamatan Sinjai Borong.

“Ini wilayah Desa Saya, jadi tentu saya harus bertindak. sangat disayangkan jika masyarakat ihlas memberikan lokasinya tanpa ganti rugi lalu kemudian dikerja asal jadi saja” Kesalnya.

Hal tersebut juga di sampaikan salah satu warga Dusun Batu AF, yang sangat mengapresiasi langkah Kepala Desa Kassibuleng yang bereaksi keras atas kondisi jalan yang menurutnya dikerja asa jadi saja.

“Kami salut sebagai warga melihat reaksi pak Desa, beliau mengamuk dilokasi setelah melihat keretakan yang mulai dari pondasi sampai bibir jalan, makanya beliau minta di hentikan dan harus diperbaiki ulang” Ungkap AF.

(red)

Baca Juga :   Pangdivif Kostrad Tutup Kejuaraan Menembak Senapan Angin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *