Diundang Silaturahmi Istri Gubernur, Pendiri Atap Konjo Bulukumba Merasa Senang

  • Bagikan
Pendiri Atap Konjo menghadiri undangan kegiatan silaturahmi awal tahun yang bertempat di Lounge Lt.1 kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (3/1/2020) - Andi Alfian

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com — Pendiri Atap Konjo Bulukumba di undang istri gubernur Sulsel Ir.Hj.Lies F Nurdin, M.Fish, untuk menghadiri kegiatan silaturahmi awal tahun yang bertempat di Lounge Lt.1 kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (3/1/2020) kemarin.

“Alhamdulillah kegiatan silaturahmi itu, saya merasa senang diberikan kesempatan untuk berdialog langsung dengan ibu gubernur,” kata Yuyun Wahyuni founder UKM Atap Konjo kepada media Exposetimur.com, Sabtu (4/1/2020).

Yuyun Wahyuni juga menyampaikan bahwa harapan bisa dibantu dengan memberikan pelatihan dan juga bantuan permodalan untuk anggaran tahun 2020 untuk bantuan kepada Bulukumba khususnya UKM Atap Konjo.

“Alhamdulillah kemarin sudah dijawab langsung dari Kadis kalau itu sudah dianggarkan tahun 2020 untuk bantuan tersebut. Begitupun bantuan permodalan dari Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Bulukumba,” kata dia.

Dia menambahkan, para UKM akan dibuatkan gerai di benteng roterdam dan pantai losari. Menyusul setelah monumen mandala di renovasi, disitu juga akan dibuatkan gerai untuk pemajangan produk.

“Jadi UKM sudah tidak khawatir lagi kemana akan menjual produknya dan juga akan di buatkan MOU untuk hotel-hotel,” tutup Yuyun Wahyuni.

Penulis: Andi Alfian Salassa
Editor: Expose Timur

Baca Juga :   Melirik Budidaya Porang Dan Bunga Janda Bolong di Desa Balangpesoang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: