Religi  

KOPER Serahkan Uang Tunai Untuk Pembangunan Mesjid Pondok Pesantren Darul Mukhlasin

Ustas Anca saat menerima bantuan dana dari relawan KOPER, Jumat (10/01/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Komunitas Peduli Berbagi (Koper) kembali menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 4.650.000. sama tersebut merupakan bantuan dari para donatur untuk membantu biaya pembangunan Mesjid Pondok Pesantren Darul Mukhlasin, Desa Balangpesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Jum’at, (10/1/2020).

Atas bantuan tersebut, Ustadz Anca selaku pembina pondok pesantren Darul Muhlisin mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan relawan KOPER yang telah membantu.

“Terimakasih banyak atas bantuannya, semoga rejekinya tambah lancar dan mudah-mudahan menjadi penerang nanti dihari kemudian,” ujarnya.

Diketahui bahwa, saat ini para santri tidur dan belajar di tempat yang sama, yakni di atas rumah panggung dilokasi pondok tersebut. olehnya itu, diharapkan bagi para donatur yang ingin memberikan bantuan sebagai partisipasi tabungan ahirat, bisa menghunungi Komunitas KOPER.

“Alhamdulillah kita sudah menyerahkan dana dari para donatur untuk pembangunan Mesjid Pondok Pesantren Darul Muhlisin,  dan karena tempat belajar masih satu dengan tempat santri tidur, maka bagi para sahabat donatur yang mau membantu bisa menghubungi kami” Ujar Arfan Humas KOPER.

(rils)

Baca Juga :   Sijago Merah Habiska Satu Unit Rumah Warga Desa Batulohe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *