Ekbis  

Mau Sofa dan Springbed Kualitas dan Harga Bersaing?, Di Jalan Cengkeh Tanete Tempatnya

Beberapa contoh produk sofa dan springbed yang sudah dipesan para konsumen

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Berbagai macam produk sofa dan springbed semakin menjadi trend dengan berbagai model dan kualitas diapsarkan para pengrajin, termasuk di kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Salah satu pengrajin Sofa dan Spingbed di jalan cengkeh, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa misalnya. Dengan berbagai jenis dan ukuran serta model trendy produk sofa dan springbed kualitas unggulan ditawarkan dengan harga bersaing. Dengan Kualitas kayu kelas II anti rayap dan sistem pemasangan karet yang sangat rapat menambah kualitas yang dijamain kekuatannya dapat bertahan dengan waktu yang sangat lama.

Selain itu, proses pemasangan busa dan jahitan yang halus serta kain, juga merupakan kualitas terbaik yang dipilih untuk memebrikan kepuasan pada para kunsumen.

Andi Faisal selaku Owner mengatakan bahwa, dirinya mengutamakan kualitas produk, sehingga dapat menjamin kepuasan konsumen.

“Jadi kami sangat mengutamakan kualiatas, baik cara kerja maupun bahan baku dari produk kami, konsumen juga bebas memilih model, intinya demi memberikan jaminan kepuasan konsumen” Ujar Kr Izal sapaan akrabnya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan parabot seperti springdbed dan sofa kualitas terbaik dan sesuai keinginan, silahkan mengujungi tempat produksinya di jalan cengkeh, tepatnya di suduk kompleks Pasar Rakyat Tanete.Selain itu, anda bisa mendapatkan produk yang anda inginkan dengan sistem pembayaran cas dan kredit dan dipastikan anda puas.

(red)

Baca Juga :   Butuh Perhatian: Dari Tempurung Kelapa Pemuda Desa Sapobonto Ini Berkarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *