Peduli Korban Banjir, Ketua TP PKK Pinrang Salurkan Bantuan

Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang menerobos genangan air saat menyalurkan bantuan pada korban banjir, senin kemarin (13/01/2019)

PINRANG, EXPOSETIMUR.COM – Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Mattiro Sompe tepatnya di Dusun Makuring dan dusun Sekang, Senin (13/01/2020),kemarin

Bantuan yang disalurkan tersebut dalam bentuk sembako seperti mie instan, air mineral dan kebutuhan dasar lainnya. Andi Sri berharap bantuan ini mampu mengurangi beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir. Kemarin, Minggu (12/01/2020) Ketua TP PKK juga menyalurkan bantuan yang sama.

Banjir yang melanda kecamatan yang berada di pesisir pantai ini akibat dari curah hujan yang tinggi selama dua hari. Banjir setinggi lutut ini diperparah dengan pasangnya air laut.

Ada sekitar 500 Kepala Keluarga yang terdampak oleh banjir tersebut. Andi Sri yang tak lain dari istri Bupati Pinrang, Irwan Hamid ini, saat menyalurkan bantuan bersama dengan Sekda Pinrang, Andi Budaya, Kadis Kesehatan dr. Dyah Puspita Dewi, Kadis Pertanian dan Hortikultura, Andi Tcalo Kerrang, Plt. Kadis Sosial, Andi Patajangi dan pejabat terkait, serta aparat lainnya.

A. Sri Widiyati Irwan menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan instruksi langsung Bupati Irwan Hamid sebagai bentuk rasa keprihatinannya dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah terjadi.

“Sebagai bentuk keprihatin saudara-saudara kita, Bupati langsung mengutus kami untuk memberikan bantuan untuk para korban,untuk mengurangi beban mereka,” ungkapnya.

(humas pinrang)

Baca Juga :   Pandemi Panrita Lopi Berdonasi di Desa Sassayya Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *