Pra Musrembang Desa Salassae di Warnai Isak Tangis

  • Bagikan
Serah terima Jabatan Kades Salassae, dari H. Jamaluddin BSW kepada Pj. Muh.Septyadi, S. Stp di aula Kantor Desa Salassae, Sabtu (18/01/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Berdasarkan tahapan penganggaran untuk tahun anggaran 2021 sebagaimana yang di atur dalam UU No 25 tahun 2004 dan surat edaran bersama Menteri Negara PPN/Kepala Bappenas dan menteri nomor 008/M.PPN/01/2007:050/264A/SJ/tengtang petunjuk tekhnis penyelenggaran Musyawarah Perencanaan Pembangunan, Pemerintah Desa Salassae Kec.Bulukumpa Kab.Bulukumba melaksanakan Pra Musrembang pada hari ini, Sabtu 18/1/2020, bertempat di gedung pertemuan Desa Salassae, yang akan di lanjutkan Musrembang Desa pada hari Senin (20/01/2020)

Pelaksaan Pra Musrembang ini di rangkaikan dengan serah terima jabatan Kepala Desa sebelumnya H.Jamaluddin Bsw kepada Penjabat Sementara Muh.Septyadi,S.STP yang menjabat Kepala Desa Salassae tertanggal 10 janurari 2020 hingga di laksanakan pelantikan kepala desa terpilih pada pilkades 5 maret 2020 mendatang.

Terlihat beberapa peserta rapat meneteskan air mata rasa haru ketika Kepala Desa sebelumnya H.Jamaluddin menyampaikan sambutaannya.

“Saya mohon maaf atas segala kekurangan saya saat menjabat kepala desa, saya juga menitipkan beberapa program yang masih berjalan saat ini kepada penjabat sementara dan kepala desa terpilih mendatang”,Kata H.Jamaluddin

Sementara Penjabat Kepala Desa Salassae, Muh.Septyadi berharap ada komunikasi, saran dan partisipasi aktif masyarakat desa Salassae selama dirinya menjabat pelaksana kepala desa.

Dalam kesempatan ini juga di perkenalkan pendamping desa yang baru bertugas di Desa sekaligus pelepasan Pendamping desa yang sebelumnya bertugas di Desa Salassae

Selain itu, juga dilakukan penyerahan cindera mata sebagai bentuk apresiasi ke pada beberapa masyarakat atas pengabdiannya di desa selama ini, seperti Puan Made yang telah mengabdi di desa selama 25 tahun.

(Lap: Wandi)

Baca Juga :   Babinsa Pucang Sawit Pelopori Warganya Untuk Penghijauan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *