Diduga Dibuang, Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Kajang Dalam Kondisi Terbungkus Plastik

Fhoto bayi laki laki yang diduga dibuang orang tuanya, sedang mendapat perawatan petugas Puskesmas Kajang, Selasa (21/01/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Warga Kecamatan Kajang digegerkan dengan kasus penemuan seorang bayi yang ditemukan pada hari Selasa,  21 Januari 2020, sekitar Jam 04.00 Wita, jelang subuh.

Dari informasi yang dihimpun, Bayi berjenis kelamin laki laki tersebut memiliki berat badan lahir 1.700 gr, panjang badan 43 cm, lingkar kepala 28 cm, Lingkar dada 26 cm dan Lingkar perut 24 cm tersebut, ditemukan di Dusun Raowa, Desa Pantama Kec. Kajang, Kab. Bulukumba oleh salah satu pemengemudi ojek yang sedang menagatar penumpang ke pelabuhan kassi.

Keronologi penemuan tersebut, berawal dari seorang ibu rumah tangga bernama Daddi Binti Jappa (40) yang berangkat dari rumahnya dan dibonceng oleh salah satu tukang ojek bernama Abd.Hakim Bin Massa (54) dengan tujuan ke Pelabuhan Kassi, namun sesampainya di jembatan Raowa Daddi mendengar suara tangisan bayi , kemudian Abd.Hakim menghentikan motornya dan mencari arah suara tangisan bayi tersebut,

Benar saja, kedua warga ini akhirnya menemukan bayi berjenis kelamin laki laki lengkap dengan plasentanya didalam kantong plastik warna hitam. Merasa iba melihat kondisi bayi malang tersebut, Kemudian ibu Daddi membawa bayi yang diduga sengaja di buang oleh orang tuanya ini menuju ke Puskesmas Kajang untuk mendapatkan perawatan medis.

Sampai berita ini diturunkan,  bayi malang tersebut msih dalam perawatan Puskesmas Kajang dan pelaku (orang tua korban)  masih dalam pencarian pihak kepolisian sektor kecamatan Kajang.

(red)

Baca Juga :   Polsek Kajang Amankan Pelaku Penganiayaan di Kajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *