Diparkir di Depan Ruko, Mobil Milik Pegawai Dinkes Bulukumba Raib di Bulo Bulo

  • Bagikan
Fhoto: Mobil Pick Up Milik Anjar Marhadi Pegawai Dinkes Bulukumba sebelum raib di depan rukonya di desa Bulo-Bulo, Jumat (24/01/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM – Kasus dugaan pencuarian kendaraan roda empat terjadi di Dusun Buhungpute, Desa Bulo Bulo, Kec. Bulukumpa, Kab. Bulukumba, pada Jumat (24/01/2020) subuh.

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 04:00 yang baru diketahui pada pukul 06:00 pagi pada saat sopir bernama “Justan” bagun tidur dan mendapati mobil Pick Up merek Suzuki Carry dengan Nomor Polisi DD 8482 HG tersebut, sudah tidak berada di depan ruko tempat ia memarkir sebelum tidur.

Menurut pemilik mobil yang juga pengawai Dinas Kesehatan Kab. Bulukumba, Anjas Marhadi kepada exposetimur bahwa, sopir masih begadang sampai pukul 02: 00 dini hari, kemudian pada saat pagi, sopirnya bangun dan mendapati mobil Pick Up tersebut sudah tidak berada ditempat parkir.

“Terkunci semua dinda,  anak anak masih duduk duduk sampai jam 2 malam, paginya, saat justan bangun,  dia sudah tidak melihat mobil didepan ruko” ujar Anjas Mahardi yang juga mantan pegawai Puskesmas Tanete ini

“Saya tidak nginap disitu, adaji sopirnya yang nginap diruko,pas bangunki eaktu pagi, mobil sudah tidak adami” terangnya.

Anjar berharap, pihak kepolisian dapat medeteksi keberadaan ataupun pergerakan mobil miliknya tersebut, pasalnya merupakan kendaraan operasional usahanya.

(red)

Baca Juga :   Musibah Kebakaran Ponpes Daarush Sholah, LDII Kutim Salurkan Bantuan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: