Jalanjang Muda Melenggang Menuju 16 Besar Piala KKB Cup I

  • Bagikan
Fhoto: Team Jalanjang Muda

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM – Meski di pertandingan terakhir kalah atas Bakti Husada, Jalanjang Muda Tetap melaju ke babak 16 Besar sebagai Runner Up Pool H dengan 4 Point, Kamis (23/1/2020) dilapangan H. Andi Sultan Dg Radja, Ponre, Lalu. Matteakko, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba.

Menurut Bung Enal, salah satu pengurus harian Jalanjang Muda mengatakan, sangat bersyukur dengan pencapaian ini yang dinilai sangat luar biasa, menginggat team ini baru beberapa bulan terbentuk dan persiapan apa adanya.

” JM ini baru terbentuk di tahun lalu, pemain yang tergabung ini kita ambil dari beberapa Lingkungan yang ada di Jalanjang. Bahkan kita juga rekrut pemain dari kelurahaan tetangga, mariorennu, dan kami patut bersyukur dengan pencapaian ini, mengingat usia JM yang masih seumuran Jagung” Pungkasnya.

Ditambahkan Bung Enal, Lolos nya JM ke 16 besar ini, berkat doa dan dukungan masyarakat Jalanjang, terkhusus pelatih dan manager team yang terus mendampingi di setiap pertandingan bahkan sejak awal di bentuknya ini team

” kami bangga punya sosok pelatih seperti pak Bahri, beliau melatih team ini sejak awal, meluangkan waktu nya hanya untuk melihat generasi generasi muda yang punya bakat dalam dunia sepakbola agar tersalurkan dalam sebuah wadah, dan juga peran penting Manajaer team H.Arianto , yang selalu hadir memberi dukungan dan motivasi kepada pemain serta Doa dari masyarakat jalanjang itu sendiri” Pungkasnya.

Diketahui, pada laga 16 besar,JM akan berhadapan dengan Juara Pool H Manyampa Fc pada hari minggu, 26/1/2020.

(Red)

Baca Juga :   Partai 8 Besar, Perssin Sinjai Berhasil Tundukkan Persipangkep
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *